Gala Sky Jadi Salah Satu Alasan Fuji Tolak Lamaran Thariq Halilintar?

Fuji dan Gala Sky
Sumber :
  • IG @fuji_an

Jakarta, VIVA – Kandasnya hubungan asmara antara Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri (Fuji) masih menjadi sorotan publik. Pasca putus, Thariq kini telah resmi menikah dengan Aaliyah Massaid.

Penampilan Thariq Halilintar Bikin Netizen Salah Fokus, Disindir Kebanyakan Pakai Bedak

Di tengah kabar bahagia tersebut, banyak penggemar yang penasaran dengan alasan Fuji menolak ajakan Thariq untuk menikah.

Menanggapi pertanyaan publik, Haji Faisal, ayahanda Fuji, akhirnya buka suara. Ia mengungkapkan bahwa keputusan Fuji belum siap untuk menikah karena usianya yang masih sangat muda, yakni baru 21 tahun.

Polisi Sulit Temukan Penyebar Hoax Aaliyah Massaid Hamil di Luar Nikah

Fuji dan Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid

Photo :
  • Instagram

Selain itu, Haji Faisal menekankan bahwa Fuji merasa memiliki tanggung jawab besar terhadap Gala Sky, putra dari mendiang kakaknya, Febri Andriansyah dan Vanessa Angel, yang kini diasuh oleh Fuji.

Aaliyah Massaid Ungkap Perubahan Besar Usai Menikah dengan Thariq Halilintar

"Satu alasan dia belum mau menikah karena usianya masih muda banget, baru 21 tahun, terus ada Gala yang mungkin dianggapnya sebagai kewajiban Fuji setelah orang tuanya meninggal," ungkap Haji Faisal. Ia menambahkan bahwa Fuji selalu mempertimbangkan keberadaan Gala dalam setiap keputusan yang diambilnya.

Selain itu, Haji Faisal menegaskan bahwa membesarkan Gala setelah kepergian orang tuanya bukanlah kewajiban utama Fuji. Menurutnya, tugas tersebut seharusnya diemban oleh keluarga besar Gala, termasuk kakek dan neneknya. Namun, Fuji merasa memiliki tanggung jawab emosional yang mendalam terhadap keponakannya tersebut.

"Sebenarnya itu bukan kewajiban dia merawat dan memberikan perhatian ke Gala, itu tugas kami sebagai kakek dan neneknya, tetapi Fuji menjadikan itu sebagai kewajiban dirinya sehingga ketika dia mau menikah, dia tunda demi Gala," jelasnya.

Fuji Utami

Photo :
  • Instagram/@fuji_an

Sebagai seorang ayah, Haji Faisal juga mengungkapkan dukungannya terhadap keputusan Fuji untuk menunda pernikahan dan tetap fokus pada tanggung jawabnya terhadap Gala.

Ia menekankan bahwa saat ini Gala membutuhkan sosok yang bisa memberikan kasih sayang dan perhatian penuh, dan Fuji merupakan salah satu sosok yang dianggap dapat memenuhi kebutuhan tersebut.

"Kita tidak bisa memaksakan keinginan, apalagi Gala butuh sosok yang bisa memberikan kasih sayang, kalau bukan kami, bukan Fuji siapa lagi?” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya