Audrey Davis Diperiksa Soal Video Syur Miripnya Hari Ini, Datang Gak Ya?

Audrey Davis
Sumber :
  • IG

Jakarta, VIVA - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan terhadap AD alias Audrey Davis, putri penyanyi David Bayu alias David eks Naif, hari ini.

Rumah Mewah di Tangerang Dibobol Maling saat Pemiliknya Liburan, Uang Ratusan Juta hingga Emas Raib

Yang bersangkutan diperiksa terkait video syur diduga mirip dengannya. Adapun pemeriksaan ini merupakan kesinambungan dari penangkapan dua penyebar video yang telah ditangkap.

"(Hari ini) Jadwal pemeriksaan terhadap AD," ucap Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak, Selasa, 6 Agustus 2024. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kata Kombes Bambang soal Viral Polisi Terima 'Salam Tempel' saat Mau Tilang Pemotor

Audrey Davis.

Photo :
  • Instagram @audreydavis_official.

Meski begitu, mantan Kapolres Kota Solo ini belum bisa memastikan apakah Audrey bakal memenuhi panggilan tersebut atau tidak. Jadwal pemeriksaan sendiri sekitar pukul 13.00 WIB siang ini.

Polisi Diperbanyak Berjaga di Monas hingga Ancol Long Weekend Ini, Ada Apa?

Audrey diminta untuk hadir ke ruang penyidik Subdirektorat Siber Direktorat Reserse Krimininal Khusus Polda Metro Jaya.

Sebelumnya diberitakan, motif dua penyebar video syur yang diduga diperankan oleh AD alias Audrey Davis, putri penyanyi David Bayu alias David eks Naif, terungkap.

Audrey Davis

Photo :
  • IG

Bukan cuma terdesak kebutuhan ekonomi, MRS (22) dan JE (35), menggugah video vulgar untuk mendongkrak jumlah pengikutnya di media sosial.

Hal itu diungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi, Ade Ary Syam Indradi.

"Kedua tersangka ini melakukan tindak pidana memiliki motif ekonomi dan juga motif iseng. Ini sangat memperihatinkan, iseng karena ingin mendapatkan engagement akun medsosnya, dengan menggunakan video seorang anak tersebut," ujar Ade Ary Syam Indradi, Jumat, 2 Agustus 2024.

Untuk diketahui, salah satu akun media sosial dilaporkan ke Polda Metro Jaya buntut dugaan jadi penyebar video syur yang diduga diperankan oleh AD alias Audrey, putri dari eks vokalis band ternama.

Laporan dibuat pemerhati media sosial bernama Feriyawansyah. Adapun, laporan dibuat hari ini Jumat, 12 Juli 2024, dan diterima dengan Nomor: LP/B/3944/VII/SPKT POLDA METRO JAYA.

"Akun medsos ini meng-upload konten pornografi. Ada cuplikan video yang memperlihatkan dua orang sedang melakukan hubungan layaknya suami-istri. Iya (diduga anak artis)," jelasnya di Markas Polda Metro Jaya pada Jumat, 12 Juli 2024 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya