Dinar Candy Dihantui Kejadian Mistis: Ini Pengakuannya

Dinar Candy
Sumber :
  • IG @dinar_candy

Jakarta, VIVA – Dinar Candy belakangan ini mengalami kejadian mistis yang bikin merinding. DJ tersebut menduga telah menerima kiriman santet dari salah satu kenalannya. Tetapi, bukan hanya Dinar Candy saja yang merasakan dampak dari santet tersebut, melainkan juga orang-orang di sekitar.

Skripsi Rampung Satu Bulan, Dinar Candy Gelagapan saat Ditanya Judul

Kejadian ini bermula saat Dinar candy mendengar kabar beberapa karyawan di klub malam miliknya kesurupan dalam waktu yang berdekatan. Bahkan, sang adik yang juga bekerja sebagai pengelola di klub malam itu juga merasakan dampaknya. Adik Dinar Candy mengaku jadi sering sekit kepala tanpa tahu sebab pastinya.

"Karyawan aku semuanya kerasukan," ujar Dinar Candy, di kawasan Gunawarman, Jakarta, Senin 5 Agustus 2024.

Dinar Candy Diam-diam Diwisuda, Kini Punya Gelar Sarjana Manajemen

"Adik aku ini, yang cewek, juga jadi sakit-sakitan terus," tambahnya.

Penjelasan Nyoman Nuarta Perancang Istana Garuda IKN, Karyanya Dituding Beraura Mistis

Selain klub malamnya dan sejumlah karyawan yang menjadi korban kejadian mistis ini, Dinar Candy mengaku juga mengalami hal yang sama. Belakangan ini, Dinar Candy jadi lebih sering bermimpi buruk sehingga membuat dirinya tidak bisa tidur dengan nyenyak.

Dinar Candy mengalami mimpi buruk tersebut sejak terjadinya serangan ghaib di klub malam miliknya.

"Setiap hari aku jadi mimpi aneh. Kayak dimimpiin ada yang merampok aku, membunuh aku. Jadi aku pernah mimpi disiletin orang, kayak gitu," jelasnya.

Lebih parah lagi, Dinar Candy juga merasakan sakit di beberapa bagian tubuhnya karena alasan yang tak jelas. Ia merasa seolah perut dan punggungnya ditusuk oleh benda tajam yang tak kasat mata.

Alhasil, ia disarankan untuk membaca ayat-ayat suci Al-Quran dan berdoa kepada Allah SWT agar efek negatif dari ilmu hitam yang ditujukan kepadanya itu bisa menghilang.

"Pas malam kayak ngerasa tusukan di sini (perut), di belakang juga. Terus aku dikasih tahu kan, 'Dinar, coba baca ini ya'. Ternyata pas baca itu, bener, jadi nggak sakit. Kalau pas nggak baca, wah, sakit banget," kata Dinar Candy.

Dinar Candy menduga semua kejadian aneh yang menimpanya ini adalah ulah lawan bisnis sang kekasih, Arfandi Susilo atau Ko Apex. Dinar Candy tahu hal ini ketika salah satu karyawan yang kesurupan tiba-tiba mengucap nama orang tersebut.

"Soalnya waktu karyawan aku kesurupan, dia sempat ada nyebut satu nama orang yang aku tahu," katanya.

Alih-alih takut, Dinar Candy justru merasa perlu melawan semua tindakan buruk yang terjadi kepadanya ini. Meskipun melawan hal-hal ghaib namun Dinar Candy enggan mengalah begitu saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya