Nagita Slavina Lepas Hijab Setelah Haji, Netizen: Udah 40 Hari Ya?

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

Jakarta, VIVA – Nagita Slavina akhirnya membuka lagi hijab yang selama ini ia kenakan. Istri Raffi Ahmad itu dalam konten video terbarunya nampak tidak lagi mengenakan hijab seperti yang dilakukan setelah melakukan ibadah haji.

Kesuksesannya Sering Dibanding-bandingkan, Baim Wong Iri pada Raffi Ahmad?

Dalam video terbaru, Nagita Slavina menunjukkan kegiatan sehari-hari di rumah, di mana ia bertemu dengan beberapa karyawan yang berkepentingan. Sebagai seorang pemilik perusahaan bahkan beberapa brand atas namanya sendiri, tentunya ada banyak hal yang harus diurus oleh Nagita Slavina.

"Biasanya kalau di rumah tuh ramai, udah pada nungguin. Ada yang mau meeting, minta tanda tangan, bikin konten juga," ungkap Nagita Slavina, mengutip video @raffinagita1717, Selasa 6 Agustus 2024.

Penunjukan Artis Jadi Ketua Tim Sukses Pilkada Jalan Pintas Raih Popularitas, Menurut Pengamat

Nagita Slavina muncul mengenakan pakaian serba abu-abu. Ia memadukan kemeja dengan rok yang memberikan kesan kasual namun tetap rapi karena bahan pakaiannya yang mengkilat. Di situ, Nagita Slavina nampak tidak memakai hijab dan membiarkan rambut panjangnya terurai begitu saja.

Nunung Buka Usaha Makanan, Raffi Ahmad Beri Bantuan Tempat untuk Dijadikan Restoran

Nagita Slavina datang kali ini untuk sekedar ngobrol dengan para karyawannya. Sebelum membahas soal pekerjaan, Nagita Slavina memuji penampilan para karyawan yang dinilai sangat cantik dan rapi ketika bekerja.

"Pada cakep-cakep banget? Pada dandan ya, kalau ke kantor pada dandan nggak sih? Kok gue malah suka jarang dandan ya" ujar Nagita Slavina.

Padahal, sejak ulang haji beberapa waktu lalu Nagita Slavina sudah dibanjiri pujian lantaran mau tetap memakai hijab di keseharian. Sayangnya, kini ia kembali pada dirinya sendiri yang nampaknya belum mantap berhijab.

Nagita Slavina pun nampak santai dan tidak membahas perihal hijab itu dengan sang karyawan. Ia langsung duduk sambil membongkar isi tas makeup kedua karyawan cantiknya itu karena penasaran dengan produk apa yang mereka gunakan.

"Ini mah tapi makeup luar negeri semua, high end semua ini," kata Nagita Slavina.

"Tapi jadi penasaran kita itu kan kalau orang lain pakai jadi suka pengen cobain ya," sambungnya.

Melihat penampilan Nagita Slavina tanpa hijab ini, banyak netizen yang sangat menyayangkan bahkan mengkritiknya. Seorang netizen juga menduga Nagita Slavina hanya berhijab selama 40 hari setelah berhaji sebagai wujud rasa syukur dan memantapkan hati ke depannya.

"Baru ngeh mbak Gigi lepas hijabnya. Udah 40 hari ya?" komentar netizen.

"Hijab emang wajib kak, nggak mesti pergi haji dulu baru berhijab. Tergantung pilihan hati masing-masing. Kalau dipaksakan nanti malah lepas pasang," kata yang lainnya.

"Hmmm sudah mengkhianati agama Allah. Saya sedih, banyak yang berniat ingin haji dan pulang mabrur berubah dari hal yang buruk. Semoga Allah mengembalikan lagi hidayahnya. Harta memang bisa mengubah segalanya," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya