Syifa Hadju Unggah Foto Gendong Kamari Bareng El Rumi, Warganet: Udah Cocok!

El Rumi dan Syifa Hadju
Sumber :
  • instagram

Jakarta, VIVA – Kedekatan Syifa Hadju dengan El Rumi saat ini kembali ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan oleh Syifa yang secara terang-terangan mengunggah foto ke Instagram yang menampilkan kebersamaannya dengan El Rumi.

Bikin Baper, Netizen Dibuat Salah Fokus dengan Panggilan Mesra El Rumi ke Syifa Hadju

Diketahui, Syifa bersama dengan El Rumi dan beberapa artis lainnya pergi ke Bali. Ketika berada di Bali, mereka menyempatkan waktu berkunjung menemui Jennifer Coppen. 

Melalui feed Instagram pribadinya, Syifa mengunggah empat slide foto, dua di antaranya menampilkan kebersamaannya dengan Jennifer Coppen dan Kamari, buah hati Jennifer. Hadir juga dalam foto itu Rebecca Klopper.

Ekspresi El Rumi Jadi Sorotan Usai Digoda Verrell Bramasta dan Atta Halilintar Soal Pernikahan

Unggahan tersebut menyedot perhatian banyak publik lantaran di slide terakhir, Syifa mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan El Rumi. Keduanya kompak mengenakan baju putih.

Terpopuler: Andre Taulany Terpesona Tsania Marwa, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan

Dalam foto tersebut, Syifa terlihat menggendong Kamari, sementara El berdiri di hadapannya. Syifa tersenyum ke arah Kamari, El yang mengenakan kacamata hitam menatap ke arah kamera.

"Sunday market with Mamajen and Kamayi," tulis Syifa Hadju sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Selasa, 6 Agustus 2024.

Tidak main-main, hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari dari 3,8 juta like dan mendapat lebih dari 126 ribu komentar. 

Banyak warganet dibuat salah fokus sekaligus bahagia melihat unggahan Syifa di slide terakhir yang memperlihatkan kebersamaannya dengan El Rumi. Banyak dari mereka yang menyebut Syifa dengan El Rumi sangat cocok.

"SLIDE TERAKHIR UDH COCOK," tulis warganet.

"Pliss kak aku kagetttt, slide terakhir," tulis yang lain. 

"slide terakhir gemec bgt woeee," tulis warganet.

"okeeiii slide terakhir hampir kehabisan napaasss," tambah yang lain.

Sebagai informasi, kedekatan El Rumi dengan Syifa Hadju akhir-akhir ini memang tengah ramai diperbincangkan. Keduanya mencuri perhatian banyak warganet setelah hadir bersama dalam acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya