Haru, Starla Ingin Kerja dan Kasih Semua Gaji untuk Inara Rusli

Inara Rusli dan Starla
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA –Untuk pertama kalinya Inara Rusli dan Starla tampil dalam podcast bersama. Dalam podcast tersebut Inara Rusli sempat membahas tentang hal-hal sensitif termasuk soal tentang mimpi yang ingin dicapai Starla di kemudian hari.

Ungkap Dugaan Sang Ayah Lari dari Tanggung Jawab, Baim Alkatiri: Aku Sudah Capek

Menariknya, putri sulung Inara tersebut mengaku bahwa kebahagiaan yang bahagia versi bocah 9 tahun itu adalah menghasilkan uang untuk diberikan kepada sang mami. Scroll lebih lanjut ya.

"Apa sih yang pengen kamu lakuin ketika kamu dewasa supaya bisa menciptakan kehidupan yang bahagia versi kamu?," tanya Inara Rusli dikutip dari tayangan YouTube Inara Rusli.

Nikita Mirzani Ungkap Sudah Memaafkan Putrinya, Tapi...

"Menghasilkan uang dan kasih uangnya ke mami," jawab Starla.

Nyess, Kata-kata Terakhir Nikita Mirzani buat Lolly: Jalani Hidupmu Sebaik-baiknya

"Untuk mami? MasyaAllah," kata Inara Rusli.

Diungkap oleh bocah berhijab itu bahwa sudah menjadi kewajibannya sebagai anak untuk membahagiakan orang tua dengan memberikan uang.

"Buat bayar keranjang mami, bukan (buat belanja online) tapi biar mami bahagia," kata Starla.

"Waw thank you," ungkap Inara Rusli.

"Ya itu tanggung jawab aku sebagai anak mami," sambung Starla.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Mendengar pernyataan itu dari mulut sang putri sulung. Inara kemudian memberikan pengertian soal kewajiban anak. Dijelaskannya bukan kewajiban putrinya untuk membuatnya bahagia. Dia menuturkan tugas seorang anak adalah berbuat baik terhadap kedua orang tuanya.

"Sebenarnya enggak ada kewajiban buat kamu untuk bikin mami bahagia nak. Bahagia berasal dari diri kita, kita yang punya kontrol untuk bahagiakan diri kita bukan orang lain. Bukan tugas kamu bahagiain mami, bahagiain daddy atau siapapun itu. Tugas kamu dari Allah sebagai anak adalah berbuat baik terhadap orang tua, udah itu aja," ujar Inara menasehati.

"Itu tugas aku?," tanya Starla.

"Iya karena bahagia itu timbul dari rasa syukur, kan kamu lahir ke dunia ini bukan kamu yang minta. Yang penting kamu tetap berada di jalan yang benar, dan tetap jangan sampai menyerah dari kasih sayang Allah, ya nak!," ungkap Inara Rusli.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya