Ramai Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Saipul Jamil Singgung Soal Tobat

Saipul Jamil
Sumber :
  • IG @saipuljamilreal

Jakarta, VIVA – Pedangdut Saipul Jamil diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang pria. Dugaan pelecehan seksual ini terjadi saat Saipul Jamil dengan terduga korban melakukan panggilan video di aplikasi instagram.

Diduga Cabuli Siswi SD di Surabaya, Oknum Pembina Pramuka Ditangkap Polisi

Berdasarkan keterangan akun instagram @hushwatch.id, terduga korban sempat melakukan panggilan video dengan Saipul Jamil. Saat melakukan panggilan video tersebut, tiba-tiba saja Saipul Jamil meminta korban untuk membisukan panggilan tersebut. Saat itu, Saipul Jamil kemudian sempat mengeluarkan alat vitalnya ke hadapan korban. Setelahnya, Saipul juga meminta disebut-sebut meminta korban untuk membuka celana pada saat melakukan video call tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

"Tiba-tiba si Ipul ini sempat ngeluarin titiwnya yang dekil itu ke hadapan korban, dan juga korban juga disuruh sama si om Ipul ini untuk membuka celana pada saat video call," sambung keterangan akun tersebut.

Lunasi Cicilan iPhone Pegawai Random, Seleb TikTok Iben Ma Dicap Netizen Salah Sasaran Berbagi

Ramainya pemberitaan tersebut. Saipul Jamil sempat membagikan nasehat bijak di akun instagramnya yang diunggah ulang di akun gosip @lambedanu. Dalam unggahan tersebut, berisikan tentang nasehat untuk tetap menjalankan kewajiban sholat 5 waktu.

Momen Fajar Sadboy Nangis Tersedu-sedu di Makam Rasulullah, Gimmick atau Terharu Beneran?

"Tetaplah sholat, meskipun hidupmu hancur-sehancurnya. Ada satu janji yang benar-benar terbukti; 'Perbaiki sholatmu, maka Allah akan memperbaiki hidupmu'," demikian nasehat bijak yang diunggah ulang Saipul Jamil di instagram storiesnya pada Minggu petang, 4 Agustus 2024.

Tak hanya itu saja, Saipul Jamil juga membagikan sebuah video dirinya yang tengah berada di dalam sebuah masjid. Dalam video tersebut, Saipul Jamil nampak tengah menunggu adzan subuh di sebuah masjid.

Saipul Jamil

Photo :
  • IG @saipuljamilreal

Tak sampai di situ, dalam unggahan terbarunya, pada Senin siang 5 Agustus 2024. Dalam unggahannya Ipul seolah memotivasi dirinya untuk bertaubat.

"Kembalilah pada Allah meski telah berbuat dosa seribu kali," demikian unggahannya di instagram stories.

Sontak saja unggahan Saipul Jamil tersebut langsung menuai banyak komentar netizen. Tidak sedikit dari mereka yang muak dengan mantan suami Dewi Perssik itu.

Orang yang suka POSTING-POSTING agama tuh rata-rata nutupin buruknya dia, karena yang bener fokus jalanin ibadah gak perlu pengakuan manusia gak sih, karena hubungan kita sama Tuhan,” komentar netizen.

Keinget dia pas keluar dari penjara udah kayak pahlawan aja pake dadah-dadah di mobil mana banyak yang belain lagi,” kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya