Kesehatan Jadi Alasan Edward Akbar Tak Hadiri Panggilan Polisi

Edward Akbar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Jakarta, VIVA – Kuasa hukum Edward Akbar, Jundri R Berutu mengatakan bahwa kliennya tak bisa penuhi panggilan Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan penggelapan mobil Kimberly Ryder hari ini lantaran kesehatannya sedang kurang baik.

Video Lawas Andre Taulany Soal Perselingkuhan Kembali Viral, Netizen Curigai Penyebab Perceraian

"Hari ini agendanya kan seharusnya pemanggilan klarifikasi, tapi klien kami tidak dapat hadir karena kondisi kesehatan yang kurang baik," ujar Jundri di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin 5 Agustus 2024.

Jundri menjelaskan bahwa saat ini kliennya juga tengah fokus menyiapkan sidang perceraian dengan Kimberly Ryder pada tanggal 7 Agustus 2024.

Pantas Bikin Andre Taulany Terpesona, Pendidikan Tsania Marwa Ternyata Bukan Kaleng-kaleng

"Memang tanggal 7 kan ada agenda mediasi ya, jadi lebih fokus terhadap gugatan cerainya Kim dulu," kata dia.

"Karena ada beberapa yang harus dijalani, beliau kan habis dari Bali kemudian ke Jakarta, di Jakpus di PA juga harus fokus, di sini juga harus demikian," lanjutnya.

Baim Wong Bongkar Alasan Jarang Bikin Konten YouTube Bareng Paula Verhoeven

Jundri juga menegaskan bahwa sudah berkirim surat kepada Polres Metro Jakarta Selatan untuk menunda panggilan sebagai saksi dalam dugaan penghelapan mobil.

Edward Akbar meminta kepada polisi untuk menjadwalkan ulang terkait pemeriksaan dugaan penggelapan mobil Kimberly Ryder pada Senin 12 Agustus 2024 pekan depan.

"Namun demikian dari pihak EA untuk diminta ditunda tanggal 12 Agustus," ujar Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi di Lobby Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin 5 Agustus 2024.

Nurma menjelaskan bahwa panggilan kepada Edward Akbar ini masih berkapasitas sebagai saksi. Edward juga baru dipanggil yang pertama kali.

Edward Akbar meminta untuk menunda panggilan yang dijadwalkan pada siang hari ini karena ada pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan.

"Jadi untuk penundaan alasannya ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan," kata Nurma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya