Aming Angkat Bicara Soal Kehidupan Asmara, Pilih Merahasiakan?

Aming
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jakarta, VIVA – Aming tampaknya hingga saat ini belum mau blak-blakan perihal kehidupan asmaranya. Sebagai informasi, Aming sebelumnya pernah menikah dengan Eveline Nada Anjani pada tahun 2016 lalu dan bercerai di tahun 2017. Setelah itu, Aming tertutup perihal kehidupan asmaranya. 

Kini Akur, Baim Wong Blak-blakan Perihal Hubungan dengan Nikita Mirzani

Pada saat ditemui, Aming mengaku dirinya bukan tipe orang yang akan mengungkap perihal kehidupan pribadi atau asmara ke publik khususnya di media sosial. Sejak dulu, Aming mengaku tidak pernah blak-blakan perihal kehidupan asmaranya itu. Scroll lebih lanjut.

"Emang kalau udah ada harus bilang-bilang? Kan gak mungkin. Dari dulu juga kan saya tipe orang yang gak pernah ng-eblow up, gak pernah publish hubungan pribadi," kata Aming di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ungkap Isi Hati untuk Vadel Badjideh, Lolly Tegaskan Tidak Peduli Omongan Orang

Saat ini, Aming mengaku tengah disibukkan dengan kegiatannya seperti membuat konten dan syuting film. Aming mengungkap, kegiatannya itu merupakan cara yang ia lakukan untuk menikmati hidup.

Belum Ada Jodoh, Raline Shah Ternyata Pernah Pakai Dating App Sampai Ketemuan

"Ya sekarang memang lagi senang aja beberapa project konten, terus film-film jalan, menikmati hidup. Saya kan di rumah juga konsisten ya, stay lowkey saja," kata Aming.

Lebih lanjut, dalam kesempatan itu Aming juga berbicara perihal penampilannya atau cara berbusananya yang selama ini dikenal selalu unik. Diungkap Aming, penampilannya itu merupakan bagian dari ciri khasnya.

Aming

Photo :
  • Tangkapan layar

"(Penampilan) gak nyentrik, this is my style signature, this is my fashion statement aja. Emang gak nyentrik sih. Mungkin di Indonesia untuk tampil unik gitu kan dianggap menyalahi aturan, padahal being diferent itu bagus bagi kita. Ya padahal kan kalau beda jadi stand out gitu kan, jadi kelihatan beda sendiri," kata Aming.

"Cara kita merepresentasikan diri kita juga membuat orang untuk jadi bisa dikenali, itukan salah satu formulasi untuk tetap eksis di entertainment yang penuh dengan persaingan itu kan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya