Polisi Ancam Jemput Paksa Suami BCL Tiko Aryawardhana Jika Mangkir Pemeriksaan Lagi

Tiko Aryawardhana.
Sumber :
  • Instagram @tikoaryawardhana.

Jakarta, VIVA – Pihak kepolisian mengultimatum suami Bunga Citra Lestari, Tiko Aryawardhana untuk memenuhi panggilan penyidik guna diperiksa terkait kasus dugaan penggelapan dana senilai Rp6,9 miliar.

Laporin Vadel Badjideh Nikita Mirzani Diperiksa Polisi Hari Ini, Udah Siapin Saksi dari Luar Negeri

Diketahui, Tiko sudah dua kali mangkir dari panggilan pemeriksaan polisi pada 24 Juli dan 31 Juli 2024. 

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan, penyidik bakal menjemput paksa Tiko jika kembali mangkir. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pelaku Pemerasan 'Ngaku' Polisi di Serpong BSD Tangsel Diburu

Tiko Pradipta Aryawardhana diperiksa Polda Metro Jaya

Photo :
  • Antara

"Ya jadi kalau memang tidak ada kabar dari undangan yang kita berikan atau surat panggilan yang kita berikan, tidak ada kabar, dua kali kita panggil, tiga kali, pasti kita upaya paksa. Itu jelas," kata Nurma kepada wartawan, Senin, 5 Agustus 2024

Kata Kombes Bambang soal Viral Polisi Terima 'Salam Tempel' saat Mau Tilang Pemotor

Nurma menyebut, penyidik sudah melayangkan surat pemanggilan kepada Tiko untuk diperiksa sebagai saksi. Hanya saja, Nurma tidak membeberkan tanggal pemeriksaan Tiko.

"Kami meminta lagi keterangan, bersurat resmi kepada saudara T, meminta untuk datang ke Polres Metro Jakarta Selatan sebagai saksi. Untuk tanggalnya, hari, ada di penyidik," ungkapnya.

BCL dan Tiko Aryawardhana

Photo :
  • IG @itsmebcl

Sebelumnya diberitakan, Tiko Aryawardhana dilaporkan terkait dugaan penggelapan dana Rp6,9 miliar.

Hal tersebut dibenarkan polisi. Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Bintoro mengungkap kalau Tiko dipolisikan oleh AW. Yang bersangkutan adalah mantan istrinya.

“Iya benar. Saat ini masih dalam proses,” kata dia, Selasa, 4 Juni 2024.

Tiko mengungkap kasus ini merupakan masalah antara dirinya dengan sang mantan istri, dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan Bunga Citra Lestari atau BCL, istrinya saat ini.

Tiko meminta agar BCL tidak dilibatkan. Hal itu disampaikan Tiko usai menjalani pemeriksaan perdana pada 11 Juli 2024 lalu. 

"Saya ingin ingatkan ke teman-teman, ingin menginformasikan kalau misalnya ini masalah saya dengan mantan istri saya. Tidak ada hubungannya sama sekali dengan BCL," kata Tiko. 

"Jadi mohon, jangan tulis BCL atau pakai fotonya dia di dalam pemberitaan masalah ini. Terima kasih," tutup Tiko lalu kemudian pergi meninggalkan awak media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya