Ramai Kabar Saipul Jamil Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Kuasa Hukum Angkat Bicara

Saipul Jamil
Sumber :
  • IG @saipuljamilreal

Jakarta, VIVA – Saipul Jamil kembali diterpa isu dugaan pelecehan seksual. Mantan suami dari Dewi Perssik ini diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang pria saat melakukan panggilan video di fitur aplikasi Instagram.

10 Tahun Perkosa Anak Kandung hingga Melahirkan, Pelaku Pura-pura Amnesia

Ramainya pemberitaan tersebut direspons oleh pengacara Saipul Jamil, Radja Simanjuntak. Diungkap Raja Simanjuntak bahwa kliennya terkejut dengan pemberitaan tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

"Ya kejadian itu memang sangat membuat terpukul lah," kata Radja Simanjuntak saat dihubungi awak media, Minggu 4 Agustus 2024.

Diduga Cabuli Siswi SD di Surabaya, Oknum Pembina Pramuka Ditangkap Polisi

Radja mengungkap bahwa kliennya juga sempat berkomunikasi dengan tim hukumnya. Namun Radja meminta mantan suami Dewi Perssik itu untuk tidak menanggapi lebih lanjut.

Aksi Pengendara Motor yang Tunjukkan Kemaluannya ke Pengendara Lain Berakhir di Bali Jeruji

"Intinya komunikasi ke saya mah ada. Cuma saya bilang enggak usah direspon dulu, kita lihat dulu aja," sambung dia.

Radja juga mengungkap bahwa terduga korban juga telah menghubungi tim dari Saipul Jamil. Namun di sisi lain, kronologi dugaan pelecehan seksual tersebut, Radja meminta awak media untuk menunggu.

"Awalnya orang itu yang menghubungi timnya Saipul Jamil. Dari situ, selama beberapa hari mereka sempat komunikasi. Cuma untuk detailnya seperti apa, nanti saja lah saya sampaikan," kata dia.

Saipul Jamil.

Photo :
  • Instagram @saipuljamilreal.

Sebagai informasi, publik kembali digegerkan dengan kabar dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Saipul Jamil. Terduga korban sempat menghubungi akun @hushwatch.id dan mengadukan dugaan pelecehan seksual yang dialaminya.

Terduga korban menjelaskan bahwa dirinya sempat melakukan video call dengan Saipul Jamil pada 26 Juli 2024 pukul 14.00 WITA. Saat melakukan panggilan video tersebut, Saipul sempat meminta korban untuk me-mute percakapan tersebut.

"Si Ipul ini video call korban awalnya ngobrol tapi setelah obrolan panjang sama si Ipul ini, korban disuruh ngobrolnya dimute jadi kayak hening aja gitu," tulis akun tersebut.

Akun tersebut mengungkap bahwa setelah itu tiba-tiba saja, Saipul Jamil menunjukkan alat vitalnya kepada terduga korban. Saipul juga meminta terduga korban untuk membuka celananya saat melakukan panggilan video tersebut.

"Tiba-tiba si Ipul ini sempet ngeluarin titiwnya yang dekil itu ke hadapan korban. Dan juga korban juga disuruh sama si om Ipul ini untuk membuka celana pada saat video call. Nah korban gamau akhirnya dimatiin lah video call tersebut sama si Ipul," tulis akun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya