Ria Ricis Sebut Tak Masalah Jika Punya Pasangan dengan Penghasilan Lebih Rendah

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

Jakarta, VIVA –Ria Ricis kembali jadi sorotan setelah percakapannya dengan Anrez Adelio soal sosok pria viral di media sosial. Dalam potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu, Anrez sempat membahas tentang sosok pria yang secara finansial dan ekonomi berada di bawah wanita. 

Nyess! Momen Steffi Zamora Nangis Sesegukan Usai Saksikan Premier Film Laura

Ria Ricis mengaku bisa menerima pria yang secara finansial dan ekonomi berada di bawahnya. Sebab, menurutnya uang itu bisa dicari bersama-sama.

"Kalau cowok kamu secara finansial dan ekonomi di bawah kamu, kamu terima enggak?" tanya Anres. Scroll lebih lanjut ya.

Belum Ada Jodoh, Raline Shah Ternyata Pernah Pakai Dating App Sampai Ketemuan

"Terima-terima aja. Aku maksudnya aku ada, kan bisa cari sama-sama," jawab Ria Ricis.

Raisa Siap Meriahkan Laga Indonesia vs Australia di GBK Hari Ini, Netizen: Jangan Rusak Momen Ya!

Anrez juga sempat menyinggung soal wanita enggan menjalin hubungan dengan pria yang status ekonominya di bawahnya. Namun lagi-lagi, Ria Ricis mengaku tak pernah menyoalkan tentang perbedaan finansial dalam sebuah. Sebab dia mengaku bahwa saat ini, dirinya juga tak memiliki uang banyak lantaran semua uangnya sudah dialihkan ke dalam sejumlah aset. 

"Enggak apa-apa. Aku dari dulu enggak kenal gimana-gimana banget, karena bagi aku... Emangnya aku sekarang pegang duit banyak enggak? Kan duitnya kan aku, maksudnya taruh ke mana taruh ke mana taruh kemana," jelasnya.

Ria Ricis juga mengaku dirinya berbeda dengan wanita-wanita lain yang umumnya lebih menerima pria yang sudah mapan secara finansial. Dia juga mengaku bahwa lebih mementingkan perjuangan bersama dan semangat untuk tumbuh bersama pasangan.

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

"Banyak cewek-cewek itu yang maunya ya udah sama cowok yang sudah settle yang sudah mapan yang sudah enggak harus Survive lagi gitu," tanya Anres lagi.

"Terima-terima aja," kata Ria Ricis.

Unggahan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka yang kembali mengungkit pernyataannya dengan Anrez sangat berbeda jauh dengan kehidupannya dengan Teuku Ryan di masa lalu.

"Ricis ini ga paham dirinya sendiri. Bilang gapapa2 pas kejadian jadi papa. Ga konsisten," komentar netizen.

"Sekarang bilang gak apa apa pas udah jlanin diungkit ungkit ????," kata lainnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • ist

"Awal katanya begitu sudah dijalani nuntut dan nyindir suami ini itu ,apakah omongan dia bisa dpercaya ????,dia kan ratu drama," sindir lainnya.

"Nggak apa-apa tapi di ungkit²...duh mules mau ke kamar mandi dulu," kata lainnya.

"Terima kok koar koar ???????? berarti gak ikhlas," ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya