Rizky Febian Kehilangan HP Usai Manggung, Bakal Kasih Imbalan Bagi yang Menemukan

Rizky Febian
Sumber :
  • IG @rizkyfbian

Jakarta, VIVA – Rizky Febian baru-baru ini mengalami kejadian tak menyenangkan setelah manggung dalam salah satu acara festival musik. Suami Mahalini Raharja itu mendadak kehilangan ponsel pribadinya yang sangat berharga.

KLa Project Rayakan 36 Tahun Berkarya Melalui Konser Megah AETERNITAS

Rizky Febian memberikan pengumuman terbuka di akun Instagramnya bahwa ia sedang mencari keberadaan posel tersebut. Tak jelas di mana tepatnya lokasi terakhir ponsel itu berada, tetapi Rizky Febian yakin ponselnya hilang di area festival yang ia kunjungi. Scroll lebih lanjut ya.

"Halo bagi teman-teman yang hari ini nonton saya manggung di acara festival makan receh di Sparks Senayan, HP saya hilang setelah acara tadi," tulis Rizky Febisan di Instagram, dikutip Senin 5 Agustus 2024.

Mahalini Raharja Tiba-Tiba Ingin Berhenti Berkarya, Lebih Pilih Mendekat pada Tuhan

Rizky Febian memberikan pengumuman ini untuk semua penonton yang datang langsung melihat ia di atas panggung. Rizky Febian berharap ada salah satu dari para penonton yang bisa menemukan di mana ponselnya berada.

Gilga Sahid Lempar Mic saat Konser di Cirebon, Bentuk Kecewa dengan Penyelenggara

Penyanyi lagu Hingga Tua Bersama itu lantas membuka sayembara bagi siapapun yang bisa menemukan ponselnya dan mengembalikan kepada dirinya. Rizky Febian meminta siapapun penemu ponselnya agar menghubungi ia lewat DM atau langsung ke nomor telepon yang tertera di bio Instagramnya untuk informasi lebih lanjut.

"Bagi yang menemukan bisa menghubungi melalui DM dan nomer yang ada di bio link," kata Rizky Febian.

Rizky Febian

Photo :
  • Instagram @rizkyfbian

Sayembara ini bukan sekedar meminta bantuan untuk menemukan ponselnya, tetapi Rizky Febian juga menjanjikan akan memberikan imbalan yang setimpal untuk siapapun yang bisa memberikan ponsel pribadinya tersebut. Sayangnya, Rizky Febian tidak menyebutkan seberapa banyak atau bentuk seperti apa imbalan yang akan diberikan.

"Pastinya akan diberikan imbalan yang setimpal. Terima kasih," tutupnya.

Di samping itu, Mahalini Raharja juga membuat pengumuman yang sama agar para netizen yang datang ke acara festival tersebut bisa tahu masalah yang sedang dihadapi sang suami. Mahalini Raharja menyebutkan ciri-ciri ponsel Rizky Febian yang hilang tersebut, yakni Iphone 15 Pro dengan case bening yang di belakangnya terdapat sebuah foto.

"Ip 15 Pro case bening ada foto di belakangnya. Bagi yang menemukan dimohon untuk menghubungi nomor ini 082117349508. Bagi yang menemukan akan diberikan imbalan, terima kasih," kata Mahalini Raharja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya