Syifa Hadju Perdana Unggah Foto Bareng El Rumi, Netizen Heboh: Akhirnya Go Public

Syifa Hadju dan El Rumi
Sumber :
  • IG @elelrumi

Jakarta, VIVA – Artis Syifa Hadju kembali membuat netizen di media sosial heboh. Usai dirumorkan dekat dengan El Rumi, kini mantan kekasih Rizky Nazar ini mengunggah potret kebersamaannya dengan adik Al Ghazali tersebut.

Ahmad Dhani Bagi-bagi Warisan untuk Al, El, dan Dul, Dapat Apa Saja?

Ya, melalui Instagram, Syifa Hadju mengunggah foto bersama El Rumi saat mereka sedang di Bali. Diketahui, keduanya mengunjungi Jennifer Coppen yang baru saja kehilangan sang suami. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Terlihat dari media sosial Instagram, aktris 24 tahun ini membagikan beberapa fotonya saat di Bali. Di antaranya, foto bersama Jennifer Coppen dan Rebecca Klopper, potretnya sendiri, dan pose bertiga dengan El Rumi dan anak dari Jennifer Coppen, baby Kamari.

Usai Putus dari El Rumi, Kedekatan Marsha Aruan dan Ciccio Manassero Curi Perhatian

"Sunday market with Mamajen and Kamayi," kata Syifa Hadju seperti dikutip VIVA pada Senin, 5 Agustus 2024.

Maia Estianty Ajak Keluarga Besar Liburan ke London, Demi Syifa Hadju?

Di unggahan tersebut, tampak Syifa Hadju tengah menggendong baby Kamari. Sementara itu, El Rumi tampak ikut memegangi baby Kamari sambil berbagi senyum ke arah kamera.

Tak hanya itu, keduanya juga tampak kompak mengenakan busana putih. Sontak saja, unggahan ini langsung membuat netizen heboh dan dipenuhi ribuan komentar.

"WOOOII!!! JUNGKIR BALIK BOLEH?" kata netizen di kolom komentar. "Akhirnya post juga ya cip," tulis yang lain.

"Udah kayak pasutri yang lagi momong anak," komentar yang lain. "Kapalkuuu berlayaarrr begitu kencaaaanggg," tulis netizen.

"Finally, slide terakhir, akhirnya go public juga," kata netizen. "Kamu berhak bahagia, ikut senang liatnya kamu bahagia," komentar yang lain.

Tak sedikit juga yang mendoakan agar Syifa Hadju dan El Rumi berjodoh dan menikah. "Uhuuyy, kawal sampai pelaminan gak sih ini harusnya," kata yang lain. "Se-Indonesia merestui," tambah netizen. "Slide terakhir udah cocok nih, udah kayak keluarga kecil bahagia," komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya