Saipul Jamil Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Pria, Disebut Tunjukkan Alat Vital

Saipul Jamil
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA –Pedangdut Saipul Jamil kembali jadi sorotan pengguna media sosial. Mantan suami Dewi Perssik ini diduga melakukan pelecehan seksual kepada seorang pria melalui panggilan video instagram. 

INH Ajak Semua Pihak Peduli Bencana Puting Beliung yang Terjang Ratusan Rumah di Bogor

Dalam akun instagram @hushwatch.id, salah satu akun diduga korban sempat menghubungi akun instagram tersebut. Dengan membeberkan sejumlah bukti, seperti obrolan hingga saat melakukan panggilan video, diduga korban mengungkap dirinya mendapatkan dugaan tindakan pelecehan seksual dari Saipul Jamil. Scroll lebih lanjut ya.

"Pagi bang. Bisa bantu aku buat laporan polis bang ada salah satu artis ini memperlihatkan alat kelamin ke saya bang," tulis akun tersebut.

Gadis Remaja di Pariaman Tewas Terkubur Tanpa Busana, Polisi Buru Terduga Pelaku

Akun diduga korban tersebut kemudian menyebut bahwa sosok artis tersebut adalah Saipul Jamil.

Detik-Detik Tawuran Berdarah di Sawah Besar, Remaja Tewas Dibacok Usai Terjatuh

Berdasarkan keterangan dari akun @hushwatch.id, terduga korban melakukan video call dengan Saipul Jamil. Setelah melakukan panggilan video tersebut, tiba-tiba Saipul Jamil meminta korban untuk membisukan panggilan tersebut.

"Setelah obrolan panjang sama si ipul ini, korban disuruh ngobrolnya dimute jadi kayak hening gitu," tulis akun tersebut.

Lebih lanjut akun tersebut mengungkap bahwa tiba-tiba Saipul Jami sempat mengeluarkan alat vitalnya ke hadapan korban. Setelahnya, Saipul juga meminta disebut-sebut meminta korban untuk membuka celana pada saat melakukan video call tersebut.

"Tiba-tiba si Ipul ini sempat ngeluarin titiwnya yang dekil itu ke hadapan korban, dan juga korban juga disuruh sama si om Ipul ini untuk membuka celana pada saat video call," sambung keterangan akun tersebut.

Saipul Jamil

Photo :
  • IG @saipuljamilreal

Saat diminta untuk membuka celana terduga korban menolaknya. Hingga akhirnya Saipul memutuskan panggilan video call tersebut.

"Korban gak mau akhirnya dimatiiin lah video call tersebut sama si Ipul. Korban enggan melapor karena korban merasa tidak ada yang membantu back up karena takut terjadi apa-apa," sambung unggahan akun tersebut.

Berdasarkan keterangan akun tersebut, insiden itu terjadi pada tanggal 26 Juli 2024 pada pukul 14.00 WITA. 

Dalam unggahan akun tersebut, juga dilampirkan sejumlah bukti beberapa chat antara terduga korban dengan Saipul Jamil. Beberapa chat itu seperti permintaan untuk tidak bersuara ketika melakukan panggilan video. Hingga bukti foto video call terduga korban dengan Saipul Jamil melalui instagram.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya