Kabar Gembira dari Istana Yordania: Putri Rajwa Melahirkan Anak Pertama

Putra Mahkota Yordania dan Putri Rajwa
Sumber :
  • The National News

Yordania, VIVA – Kabar bahagia datang dari Kerajaan Yordania. Putra Mahkota Hussein dan Putri Rajwa baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan cantik bernama Putri Iman binti Al Hussein bin Abdullah II.

Antisipasi Perang Iran vs Israel, Yordania Akan Tembak Target Apa Pun di Wilayah Udaranya

Bayi kerajaan tersebut merupakan cucu pertama dari Raja Abdullah II dari Yordania dan Ratu Rania. Kelahiran sang putri yang dinantikan banyak orang ini menjadi anggota baru keluarga kerajaan dan membawa kebahagiaan yang mendalam.

Raja Abdullah II Yordania bersama cucu pertamanya

Photo :
  • Instagram @queenrania
Kisah Perjalanan Zaskia Adya Mecca ke Yordania untuk Sampaikan Bantuan Kemanusiaan

Kelahiran Putri Iman disambut dengan penuh suka cita oleh seluruh anggota keluarga kerajaan, terutama Raja Abdullah II dan Ratu Rania. Kelahiran Putri Iman juga dirayakan dengan tradisi Islam, termasuk lantunan adzan oleh sang ayah, seperti yang dilansir dari The National News pada Senin, 5 Agustus 2024.

Raja Abdullah II dan Ratu Rania mengungkapkan rasa syukur mereka atas kelahiran sang cucu dan memberikan doa serta harapan terbaik untuk masa depan Putri Iman. 

Melalui Skema SPSK, Kemnaker Tindak Lanjuti Penempatan Pekerja Migran di Yordania

Mereka juga menyambut kelahiran Putri Iman dengan penuh kasih sayang, seperti yang terlihat dalam foto-foto yang dibagikan di media sosial.

 "Saya bersyukur kepada Tuhan karena telah memberikan kami cucu perempuan pertama, Putri Iman binti Hussein. Saya mengucapkan selamat kepada Hussein dan Rajwa tercinta atas kelahiran mereka yang baru,” tulis Raja Abdullah yang diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia.

Sementara itu, Ratu Rania juga menyampaikan harapan terbaik untuk cucu pertamanya itu di media sosial dan mengatakan bayi Iman telah mencerahkan kehidupan mereka.

Ratu Rania membagikan serangkaian gambar yang memperlihatkan dirinya dan Raja Abdullah sedang menggendong bayi Iman dengan penuh kasih sayang. 

Ratu Rania bersama cucu pertamanya

Photo :
  • Instagram @queenrania

"Segala puji bagi Allah atas karunia-Nya yang terbesar... Engkau telah mencerahkan hidup kami dengan cucu perempuan kami tercinta, Iman. Semoga Allah menjaganya bersama kami. Selamat kepada Hussein dan Rajwa, dan semoga Allah memenuhi hidup kalian dengan berkah dan kepuasan," tulisnya.

Sebelumnya, Putra Mahkota Hussein dan Putri Rajwa menikah pada Juni 2023 dalam sebuah upacara yang meriah dan kabar bahagia tentang kehamilan Putri Rajwa diumumkan pada April 2024 belum lama ini..

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya