Pandangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani Soal Pernikahan Al El Dul

Ahmad Dhani, Maia Estianty bersama Al, El, Dul
Sumber :
  • IG @elelrumi

Jakarta, VIVA – Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga Ahmad Dhani dan Maia Estianty, setelah El Rumi, putra kedua pasangan tersebut, akhirnya mengungkapkan hubungannya dengan aktris Syifa Hadju ke publik.

Jawaban Berkelas Syifa Hadju Usai Dituding Belum Move On Dari Rizky Nazar

Setelah beberapa kali terlihat bersama, El Rumi kini tampil terbuka mengenai asmaranya dengan Syifa melalui akun media sosialnya @elelrumi, dan menunjukkan keseriusan dengan memperkenalkan sang kekasih kepada kedua orang tuanya.

Ahmad Dhani, yang dikenal sebagai pentolan band Dewa 19, menunjukkan dukungannya terhadap hubungan El Rumi dan Syifa Hadju. Ia juga menilai bahwa Syifa adalah pribadi yang baik dan memiliki aura positif.

Dituding Gagal Move On dari Rizky Nazar, Syifa Hadju Beri Jawaban Tegas: Udah Bahagia Pol sama El

Syifa Hadju, El Rumi dan Ahmad Dhani

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Syifa Hadju cocok dijadikan istri. Bagus sih dia spek istrilah. Ada perempuan yang bukan spek istri, tapi dia adalah spek istri," ujarnya.

LDR Bikin Galau, El Rumi Ungkap Kerinduan Mendalam pada Syifa Hadju

Lebih lanjut, Ahmad Dhani menyatakan harapannya agar ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani segera menikah. Dia bahkan berharap agar pernikahan ketiganya bisa dilakukan secara bersamaan.

"Terserahlah. Kalau perlu bareng-bareng aja, tiga-tiganya. Kan sunatnya mereka udah bareng-bareng tuh. Nikahnya bareng-bareng aja," tuturnya.

Namun, pandangan Ahmad Dhani tentang pernikahan tidak sepenuhnya sejalan dengan Maia Estianty, yang juga memiliki pandangan yang berbeda.

Keluarga El Rumi dan Syifa Hadju

Photo :
  • IG @elelrumi

Hal itu, diungkapkan langsung oleh El Rumi yang mengatakan bahwa ibunya memiliki keyakinan khusus mengenai waktu pernikahan. Menurut Maia, tidak disarankan ada dua anak yang menikah pada tahun yang sama.

"Jadi kita sama bunda itu, baik gue, Al dan Dul tidak boleh menikah di tahun yang sama,” ungkap El Rumi.

Menurut El Rumi, aturan tersebut didasarkan pada kepercayaan Maia Estianty bahwa menikah di tahun yang sama akan membawa dampak negatif.

“Gue juga enggak tahu ya kenapa bunda memberlakukan itu ke kita, mungkin karena bunda percaya kalau menikah di tahun yang sama itu tidak baik,” jelasnya.

Namun demikian, El Rumi mengaku memiliki firasat bahwa salah satu di antara mereka bertiga akan segera melepas masa lajang di tahun 2025.

"Tahun depan pasti ada yang menikah, karena kalau tahun depan salah satu enggak ada yang menikah maka akan lama lagi yang lain menikah,” ucapnya.

"Jadi feeling gue akan ada yang menikah cuma itu siapa gue enggak tahu siapa," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya