IU Ajak 100 Staf Naik Pesawat Kelas Bisnis, Netizen: The Real Ibu Peri

Penyanyi dak artis Korea Selatan, IU
Sumber :
  • Instagram @dlwlrma

Korea Selatan, VIVA – Penyanyi dan artis populer asal Korea Selatan, IU, kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Pada baru-baru ini, sebuah postingan berjudul “Hadiah yang diberikan IU kepada stafnya” mulai beredar di komunitas online, menarik perhatian banyak orang dengan tindakannya yang dianggap yang luar biasa.

Penunjukan Artis Jadi Ketua Tim Sukses Pilkada Jalan Pintas Raih Popularitas, Menurut Pengamat

Dalam postingan tersebut, disebutkan bahwa IU memberikan tiket pesawat kelas bisnis kepada seluruh stafnya sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras mereka. Penulis postingan itu menjelaskan, “Ini adalah caranya untuk flexing. Dia memperlakukan stafnya dengan tiket kelas bisnis, mengatakan mereka telah bekerja keras,” seperti dilansir dari KBIZoom pada Senin, 5 Agustus 2024. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Penyanyi IU

Photo :
  • instagram @dlwlrma
Jaksa Jemput Paksa Warga Korea Usai Gelapkan Dana Senilai Rp26 Miliar

Salah satu staf IU juga menulis, “Berkat Ji-eun (nama asli IU), saya bisa pulang ke Korea dengan nyaman,” disertai dengan foto dirinya duduk di kelas bisnis. Hal ini menunjukkan betapa berterima kasihnya mereka atas kebaikan IU. Beberapa staf lainnya juga membagikan foto serupa, mengonfirmasi bahwa IU memang menyediakan tiket kelas bisnis untuk lebih dari 100 orang.

Tindakan IU ini tidak hanya menunjukkan kemurahan hatinya, tetapi juga betapa pentingnya menjaga hubungan baik dengan tim. Memberikan tiket kelas bisnis kepada staf adalah bentuk apresiasi yang jarang dilakukan oleh selebriti lainnya. IU ingin memastikan bahwa timnya merasa dihargai dan dapat menikmati kenyamanan setelah bekerja keras mendukungnya selama tur.

Mantan Idol Korea Ditangkap karena Memalsukan Catatan Medis untuk Menghindari Wajib Militer

Penyanyi IU

Photo :
  • IG @dlwlrma

Setelah menyelesaikan tur di Amerika Serikat, IU tidak berhenti memanjakan penggemarnya. Dia dijadwalkan menggelar konser encore bertajuk “HEREH” di Stadion Piala Dunia Sangam pada tanggal 21 dan 22 September. Konser ini diharapkan akan menjadi momen spesial bagi para penggemar IU yang telah menantikan penampilannya di Korea.

Komentar Netizen

“The real ibu peri.”

“Pantesan karyawannya pada betah ya kerja sama dia. Udah mah ga neko neko ga banyak nuntut, sering ngasih hadiah pula. Gw kalo punya bos begini juga ogah kemana mana.”

“Gimna ga makin betah kerja sama mbak ayu.”

“Ga heran iu tu banyak yg sayang termasuk staff nya ,orang dia sebaik ini.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya