Hard Gumay Blak-blakan Ungkap Perasaan Suka Secara Langsung, Begini Reaksi Dewi Perssik

Hard Gumay dan Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram @hardgumay.

Jakarta, VIVA – Hard Gumay semakin berani mengungkapkan perasaannya kepada Dewi Perssik. Belum lama ini, ia mengutarakan rasa sukanya kepada biduan asal Jember itu hanya lewat media sosial sampai membuat banyak netizen yang ikut heboh menjodoh-jodohkan.

Diberikan Hadiah Gaun Rp 100 Juta oleh Penggemarnya, Dewi Perssik: Seksi Banget Aku Suka

Hard Gumay mulai berani membicarakan soal perasaannya setelah datang sebagai bintang tamu ke acara televisi yang dipandu oleh Dewi Perssik. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Untuk meluruskan bagaimana sebenarnya rasa yang terpendam itu, Hard Gumay lantas diundang lagi untuk membicarakannya langsung di hadapan Dewi Perssik.

Hard Gumay Sebut Syifa Hadju dan El Rumi Gak Berjodoh: Tidak Ada Tali Jodoh

Tanpa ragu ataupun malu-malu, Hard Gumay langsung blak-blakan menyimpan rasa suka kepada mantan istri Saipul Jamil itu. Bahkan, Hard Gumay tidak sungkan mengatakan langsung di depan Dewi Perssik.

Hard Gumay.

Photo :
  • Youtube Macan Idealis.
Isu Andre Taulany Dekat dengan Amanda Rigby, Benarkah Prediksi Hard Gumay Terbukti?

"Sebenarnya kalau suka, iya suka. Aku suka, aku mengagumi. Dibilang naksir, iya naksir," ungkap Hard Gumay, mengutip video Instagram @lambe__danu, Senin 5 Agustus 2024.

Sampai kini, rasa suka Hard Gumay itu belum bisa terbalas karena Dewi Perssik diketahui sudah bertunangan dengan Rully. Bahkan, Dewi Perssik dan kekasihnya itu sudah berencana meanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Bagi Hard Gumay, masalah itu bukan hal yang ditakuti. Ia rela meskipun nantinya Dewi Perssik jatuh ke pelukan laki-laki lain, yang penting Hard Gumay sudah mengutarakan perasaannya sehingga tak akan menyesal dengan apapun hasilnya.

"Kalaupun pada akhirnya nanti nggak dapat, aku ngga nyesel," kata Hard Gumay.

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9

Mendengar ungkapan hari dari ahli spiritual itu, Dewi Perssik hanya tersenyum dan tersipu malu tanpa memberikan tanggapan yang berlebihan.

Dewi Perssik membenarkan bahwa memang dirinya sering berkomunikasi dengan Hard Gumay lewat pesan singkat terutama beberapa waktu belakangan ini.

"Aku udah sering WA-an," ujar Dewi Perssik. 

Sebelumnya, Hard Gumay mengaku suka dengan Dewi Perssik karena ia adalah wanita yang sangat memenuhi kriterianya.

Hard Gumay berharap punya pasangan yang berasal dari daerah Jawa Timur, seperti Dewi Perssik yang berasal dari Jember.

Rasa suka Hard Gumay ternyata semakin tumbuh karena saat ia sakit para beberapa waktu lalu, Dewi Perssik menjadi salah satu orang yang senantiasa memberikan dukungan dan semangat agar Hard Gumay cepat sembuh.

Alhasil, ia semakin terbawa perasaan alias baper dengan sikap Dewi Perssik yang sangat perhatian itu.

"Mami waktu aku sakit parah itu, care gitu. Kasih semangat, cepat sembuh, gitu," kata Hard Gumay.

"Jadi ya makin jatuh hati," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya