Viral Ramalan Denny Darko, Kondisi Kehidupan Rumah Tangga Syahrini Usai Melahirkan

Syahrini
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Pasangan Reino Barack dan Syahrini baru saja mengumumkan kabar bahagia, pasca telah dikaruniai kelahiran anak pertamanya pada Kamis 1 Agustus 2024 lalu. Syahrini diketahui melahirkan anak pertamanya di Singapura.

Ungkap Kondisi di Tengah Isu Cerai, Baim Wong: Bahagia Banget

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Syahrini dalam pernyataan tertulis yang diunggah di Instagram Story. Syahrini melahirkan anak pertama di momen ulang tahunnya yang ke-44.

Dan kini selepas resmi menjadi seorang ibu, tentunya kehidupan pribadi Syahrini pun selalu tak pernah lepas dari sorotan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Minta Doa Buat Rumah Tangganya, Baim Wong Kasih Pesan Buat Pasangan yang Mau Menikah

Tak sedikit pula yang penasaran seperti apakah perjalanan rumah tangga pasangan Syahrini dan Reino Barack usai dikaruniai kelahiran anak pertamanya?

Foto Rekayasa Syahrini Melahirkan

Photo :
  • IG
Dirumorkan Bercerai dengan Baim Wong, Paula Verhoeven: Perempuan Itu Harus Mandiri

Sebuah ramalan pun mencuat dari seorang Denny Darko. Denny Darko menerawang nasib rumah tangga mantan rekan duet Anang Hermansyah itu setelah perempuan tersebut berbadan dua.

"Saya pikir (kehamilan Syahrini) ini akan menjadi tonggak, fase pernikahan berikutnya yang akan mengokohkan (rumah tangga Syahrini dan Reino)," ujar Denny Darko dalam ramalan dengan kartu di video channel YouTube pribadinya yang diunggah pada 14 Juni 2024 lalu.

Pasca melahirkan pun, Denny Darko menerawang jika rumah tangga Syahrini dan Reino Barack tetap akan langgeng.

"Sudah sekitar 6 tahun berlalu, buat yang menantikan mereka (Syahrini dan Reino) untuk cerai, kayaknya harus sedih dulu, karena mereka akan tetap bersama,” ungkap Denny Darko.

Malah menurut penerawangan Denny Darko, anak pertama Syahrini yang dijuluki Baby R itu akan memiliki adik.

Syahrini

Photo :
  • Instagram

Hal ini dapat disimpulkan, bahwa rumah tangga Syahrini akan baik-baik saja, bahkan hingga ia akan hamil dan memiliki anak lagi.

"Sepertinya saya melihat, anak ini akan punya adek juga," katanya.

Dalam penarawangan lewat kartu tarotnya, Denny juga melihat ada kemungkinan untuk Syahrini kembali lagi ke industri hiburan Indonesia.

Meski begitu, branding-nya akan berbeda dan tidak lagi jadi Syahrini yang centil seperti beberapa tahun lalu.

"Dia akan kembali lagi (ke industri hiburan). Sudah dipastikan dia akan balik, tapi akan re-branding. Mungkin akan lebih, misalkan, lagunya religi," ucap Denny Darko.

Transformasinya pun disebut Denny akan membuat orang-orang kaget, karena melihat sosok Syahrini yang 'baru'.

"Satu transformasi yang sama akan terjadi kepada sosok Syahrini dan ini akan menjadi sesuatu yang mengagetkan orang," ujarnya.

Denny pun kembali menegaskan kepada orang-orang yang mendoakan Syahrini dan Reino bercerai, tentu penerawangannya ini akan menjadi kabar buruk. Sebab, keduanya tetap akan bersama.

"Kabar buruk untuk kalian yang mengharapkan Syahrini dan Reino Barack ini berpisah, bercerai, gak bahagia, pada kenyataannya adalah sebaliknya," tutup Denny Darko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya