Konten Atta Halilintar Diduga Sindir Fuji, Aurel Hermansyah Dihujat hingga Anaknya Disumpahi Netizen

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Jakarta, VIVA – Aurel Hermansyah terkena imbas dari konten Atta Halilintar baru-baru ini yang diduga menyindir kepada Fuji. Meskipun tak ikut serta dalam konten tersebut, namun Aurel Hermansyah ikut dihujat habis-habisan oleh para netizen.

Ria Ricis Akan Dimintai Keterangan dalam Kasus Hoaks Nikah Siri Atta Halilintar

Parahnya, Aurel Hermansyah disalah-salahkan bahkan video lawasnya dijadikan bahan adu domba oleh sejumlah netizen tak dikenal. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Kenapa ya orang-orang pada jahat banget. Aku yang nggak tahu apa-apa tiba-tiba dihujat seakan aku buat kejahatan. Video lama yang aku buat udah 1 tahun lalu tiba-tiba sekarang diviralin sama akun-akun dan diadu domba," curhat Arel Hermansyah di broadcast Instagram, mengutip unggahan @lambegosiip, Senin 5 Agustus 2024.

Oki Setiana Dewi Buka Suara: Klarifikasi Soal Isu Panas Ria Ricis dan Atta Halilintar

Atta Halilintar diduga memberikan sindiran pada Fuji lantaran menyinggung soal hubungan pacaran lama yang tidak berakhir di pelaminan. Terutama para penggemar Fuji, banyak yang tidak terima karena Atta Halilintar dulunya dekat dengan Fuji sewaktu masih berpacaran dengan Thariq Halilintar.

Turun 15 Kilogram, Penampilan Aurel Hermansyah Bikin Pangling Netizen: Haters Kena Mental!

Aurel Hermansyah sebagai imbasnya juga terkena dampak hujatan para netizen. Kalimat-kalimat caci maki hingga body shaming dan masa lalu pun menjadi bahan perbincangan netizen di media sosial yang menyakiti hatinya. Aurel Hermansyah lantas membela Atta Halilintar yang sekadar ingin mengikuti tren bukan menyinggung orang lain.

"Sedih banget ampai sumpah serapah, body shaming, ungkit-ungkit masa lalu. Suami saya cuma ikutin tren tapi malah disangkut pautin dan diadu domba. Sumpah jujur capek banget. Seakan kita berdua ini membuat kejahatan kriminal," kata Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah mengaku jauh lebih miris melihat komentar dari netizen yang sesama perempuan bahkan sama-sama ibu berhijab. Tak sedikit dari mereka yang sampai menghina dan menyumpahi anak-anak Aurel Hermansyah hanya karena Atta Halilintar diduga menyindir adik ipar Vanessa Angel itu.

"Yang lebih sedih lagi, yang ngatain itu ibu-ibu berhijab, sesama perempuan. Sampai nyumpahin anak-anak saya. Jujur nggak terima banget. Suami saya nggak ada niat nyenggol siapapun, buat apa juga kita berda nyenggol orang yang kita kenal baik dan nggak pernah ada masalah," ujarnya.

Aurel Hermansyah menegaskan karena sikap netizen yang berlebihan ini, justru akan memperkeruh suasana hingga merusak hubungan baiknya dengan Fuji. Ia berharap netizen yang sudah menghinanya tidak pernah merasakan apa yang telah dirinya rasakan.

"Kalian adu domba jadi memperkeruh semuanya. Semoga teman-teman semua sehat selalu ya. Doa baik untuk kalian semua yang udah menghina, mencaci kita. Semoga kalian nggak merasakan apa yang saya rasakan," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya