Ternyata Doa Malam Lailatul Qadar Bawa Baby Lily ke Rumah Raffi Ahmad

Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

Jakarta, VIVA – Asal usul bayi Lily, yang diketahui merupakan anak adopsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya terungkap. Raffi Ahmad menceritakan bagaimana awalnya Lily bisa datang ke hidupnya dan keluarga hingga diterima baik oleh semua orang.

Terpopuler: Sahabat Bongkar Tabiat Buruk Lolly, Raffi Ahmad dan Shin Tae Yong Bikin Tabungan Akhirat

Ternyata, memang sejak lama pasangan ini mendambakan punya anak perempuan. Bagaimana tidak, kedua anak Raffi dan Nagita sudah berjenis kelamin laki-laki sehingga di kehamilan berikutnya mereka berharap datang anak perempuan.

Bukan hanya Nagita Slavina yang ingin punya anak, tetapi juga Rafathar yang menginginkan adik perempuan. Alhasil, ketika malam Lailatul Qadar di bulan Ramadhan yang lalu, Nagita Slavina dan Rafathar memanjatkan doa supaya mereka bisa mempunyai anggota keluarga yang baru.

Raffi Ahmad dan Shin Tae-yong Sepakat Buat Tabungan Akhirat

"Waktu bulan puasa, lagi malam Lailatul Qadar. Malam lailatul Qadar kalau kita di muslim itu doa-doa kita salah satunya bisa diijabah," kata Raffi Ahmad, mengutip video YouTube Merry Riana, Senin 5 Agustus 2024.

"Istri aku lagi pengen banget memang punya anak lagi, si Rafathar memang pengen banget punya adik perempuan," tambahnya.

Raffi Ahmad Dinilai Kelewat Ramah Setelah Cium dan Elus Kepala Penggemar

Kehadiran Lili di keluarga Raffi Ahmad diyakini merupakan hasil dari doa Nagita Slavina dan Rafathar yang terkabul di malam 1000 bulan tersebut. Tak lama setelah keduanya memanjatkan doa dan harapan dengan sungguh-sungguh, Allah SWT membukakan jalan untuk bertemu dengan Lily.

Raffi Ahmad mengaku tidak tahu apapun soal Nagita Slavina dan Rafathar yang berdoa dengan khusyuk malam itu. Sebab, ia terbilang jarang berada di rumah sehingga tidak tahu apa yang dilakukan oleh istri dan anaknya.

"Nggak tahu kenapa, tiba-tiba di malam itu mereka berdoa besoknya datang. Gue juga nggak tahu bini gue berdoa, gue tuh jarang ada di rumah. Gue juga nggak tahu ternyata Rafathar itu beberapa hari itu minta pengen punya adik," kata Raffi Ahmad.

Kini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah mengadopsi Lily dari salah satu temannya yang punya panti asuhan di Bali. Raffi Ahmad juga tidak pernah membeda-bedakan bagaimana caranya mengurus kedua anak kandungnya maupun Lily yang tidak punya hubungan darah dengan dirinya.

Beruntung, Rafathar dan Rayyanza pun nampak senang dengan kehadiran Liliy sebagai adik baru di keluarganya.

Di sisi lain, Nagita Slavina saat ini diduga tengah hamil anak ketiga. Hal ini terungkap dari ucapan Rafathar yang tidak sengaja mengatakan ada bayi di dalam perut ibunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya