Tanggapan Inara Rusli soal Kemungkinan Rujuk dengan Virgoun

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

Jakarta, VIVA – Pada 10 November 2023, Inara Rusli dan Virgoun secara resmi mengakhiri pernikahan mereka yang telah berjalan selama beberapa tahun. Perceraian yang diwarnai berbagai drama dan laporan ke pihak berwajib ini akhirnya mencapai titik akhir.

Video Lawas Andre Taulany Soal Perselingkuhan Kembali Viral, Netizen Curigai Penyebab Perceraian

Meskipun proses perceraian mereka penuh gejolak, Inara Rusli akhirnya memilih untuk berdamai dengan Virgoun demi kepentingan anak-anak mereka dan mengaku tidak ingin memperpanjang konflik.

Setelah keputusan untuk berdamai, muncul harapan dari sejumlah netizen yang mendoakan agar pasangan ini dapat rujuk. Namun, Inara Rusli menegaskan bahwa rujuk dengan Virgoun tidak mungkin dilakukan.

Pantas Bikin Andre Taulany Terpesona, Pendidikan Tsania Marwa Ternyata Bukan Kaleng-kaleng

Inara Rusli dan Virgoun.

Photo :
  • Kolase Instagram.

"Gimana ya? Aku sih enggak mau dan dari segi agama juga sudah enggak bisa," ujar Inara Rusli dalam pernyataan yang dikutip dari akun gosip pada Senin, 5 Agustus 2024.

Baim Wong Bongkar Alasan Jarang Bikin Konten YouTube Bareng Paula Verhoeven

Menurut ketentuan agama, perceraian yang telah mencapai talak tiga tidak memungkinkan rujuk kembali kecuali jika Inara menikah dengan pria lain terlebih dahulu dan kemudian bercerai lagi.

Lebih lanjut, ibu dari tiga anak itu menambahkan bahwa saat ini ia belum memikirkan untuk mencari pengganti Virgoun dan lebih memilih fokus pada diri sendiri serta membesarkan anak-anak. Ia merasa bahwa semua permasalahan dengan Virgoun sudah selesai dan tidak ingin lagi terlibat dalam isu-isu yang berkaitan dengan mantan suaminya tersebut.

Sebelumnya, Eva Manurung, ibunda Virgoun, sempat menyarankan agar pasangan ini mempertimbangkan untuk rujuk. Eva Manurung sendiri mengungkapkan bahwa mencari pasangan baru itu tidaklah mudah.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

"Kalau mencari yang baru itu banyak. Banyak yang harus dipersiapkan dari awal. Kalau ini kan sudah ada, sudah saling tahu, kenapa enggak dibenahi saja," ujarnya.

Namun, Inara Rusli menolak saran tersebut dengan tegas. Ia merasa lega dan bebas dari kisruh yang telah lama mengganggu kehidupannya, dan menganggap bahwa komunikasi antara dirinya dan Virgoun saat ini sudah terjalin dengan baik. 

Meskipun demikian, Inara Rusli menegaskan bahwa ia merasa bersyukur karena komunikasi dengan Virgoun telah membaik dan tidak ingin lagi terlibat dalam masalah yang sudah berlalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya