Teuku Ryan Geram Dituding Tak Peduli Keuangan Rumah Tangga

Teuku Ryan dan Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

Jakarta, VIVA – Perseteruan antara pasangan selebriti Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali memanas. Keduanya saling melontarkan tuduhan di media sosial terkait rumah tangga mereka yang telah berakhir. 

Oki Setiana Dewi Buka Suara: Klarifikasi Soal Isu Panas Ria Ricis dan Atta Halilintar

Dalam Instastory eksklusifnya yang sudah tersebar di media sosial, Ria Ricis menuduh mantan suaminya sering pergi ke klub malam dan tidak bertanggung jawab secara finansial, terutama saat dirinya hamil.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
Respons Ria Ricis Terkait Isu Pernikahan Siri dengan Atta Halilintar

"Waktu aku hamil, aku kayak dibuang. Peluk-peluk sama cewek ga ngomong apa-apa, pergi ke club alasannya b’day temen dan ga ngomong-ngomong, aku ga apa-apa," tulis Ria Ricis dalam unggahan di Instagram.

Tak hanya itu, Ria Ricis turut menyinggung sikap ketidaktanggungjawaban Teuku Ryan saat dimintai untuk membayar keperluan rumah tangga. Mantan suaminya itu sempat mengatakan dirinya tidak memiliki uang, namun ia bisa membeli mobil pribadinya,

Perdana, Shindy Putri Ungkap Soal Transfer Uang Rp500 Juta ke Teuku Ryan Sebut Permintaan Ria Ricis

“Diminta tanggung jawab bantu bayar kebutuhan rumah bilang ga ada duit, taunya besok ada mobil baru datang, aku ga apa-apa," tambahnya.

Melihat dirinya diperlakukan demikian, Teuku Ryan membantah tuduhan tersebut dengan tegas. Ia tidak terima dituding tak memiliki uang serta meninggalkan istrinya di kondisinya yang tengah hamil.

Pada unggahannya, Teuku Ryan mengatakan bahwa Ria Ricis sebelumnya sudah tahu dan melihat langsung di lokasi syuting saat dirinya tengah beradegan pelukan dengan lawan mainnya.

"Kasus pelukan dia nonton loh di lokasi waktu ftv itu dan udah kelar. Pelukan sama cewe mana si kok jahat banget. Kalo ftv itu kan ada dia yah padahal, dia juga suruh klarifikasi cape banget," tulis Teuku Ryan.

Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Photo :
  • Instagram @riaricis1795.

Ia merasa difitnah dan meminta Ria Ricis untuk bersumpah di atas Al-Quran atas pernyataannya. Ryan juga mengungkapkan kekecewaannya karena Ria Ricis membatasi pertemuannya dengan anak mereka.

"Terus bilang aku ke club. Coba suruh dia sumpah Al Quran selama menikah aku begitu atau enggak. Jahat banget ya. Aku berani sumpah Al Quran selama nikah sama dia aku ga pernah apa-apa ke diskotik. Situ dia hadap-hadapan sama aku untuk bersumpah. Jahat banget tu orang ya," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya