Hubungan El Rumi dan Syifa Hadju Ramai Disebut Netizen 'Red String Theory', Apa Maksudnya?

El Rumi dan Syifa Hadju
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju kini membuat heboh dunia media sosial. Banyak netizen yang mendukung keduanya untuk menjadi sepasang kekasih lantaran mereka terlihat begitu cocok satu sama lain.

Jawaban Berkelas Syifa Hadju Usai Dituding Belum Move On Dari Rizky Nazar

Momen kebersamaan mereka seringkali muncul di media sosial yang membuat para penggemar semakin baper. Tak hanya itu saja, El Rumi bahkan semakin membuat netizen menggigit jari gemas karena tak sungkan mengenalkan Syifa Hadju kepada keluarga besarnya.

El Rumi dan Syifa Hadju

Photo :
  • Tangkapan Layar
Dituding Gagal Move On dari Rizky Nazar, Syifa Hadju Beri Jawaban Tegas: Udah Bahagia Pol sama El

Hal ini menjadikan tanda tanya besar dari netizen yang melihat keduanya semakin dekat sejak Syifa Hadju putus dari Rizky Nazar.

Walaupun demikian, netizen tetap berspekulasi bahwa Syifa Hadju dan El Rumi memang resmi berpacaran namun tidak mengatakan secara gamblang di hadapan publik.

LDR Bikin Galau, El Rumi Ungkap Kerinduan Mendalam pada Syifa Hadju

Kedekatan keduanya kini banyak disebut sebagai red string theory. Hal tersebut karena Rizky Nazar, mantan kekasih Syifa Hadju diketahui berteman dekat dengan El Rumi. Selain itu, Syifa Hadju juga sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Marsha Aruan, mantan kekasih El Rumi. 

Lantas, Apa itu Red String Theory?

Red string theory atau teori benang merah adalah sebuah kepercayaan populer yang berasal dari berbagai budaya, terutama di Asia Timur.

Konsep benang merah ini bisa kita temukan dalam berbagai mitologi dan cerita rakyat, seperti dalam budaya Tiongkok dan Jepang.

Kepercayaan ini menyatakan bahwa ada benang merah tak terlihat yang menghubungkan dua orang yang ditakdirkan untuk bersama. Benang ini diyakini sebagai simbol takdir, jodoh, dan ikatan yang kuat antara dua individu.

Dalam kasus Rizky Nazar, Syifa Hadju, El Rumi, dan Marsha Aruan, istilah "red string theory" digunakan untuk menggambarkan adanya koneksi atau hubungan yang tidak terduga di antara mereka.

Syifa Hadju, El Rumi dan Ahmad Dhani

Photo :
  • Tangkapan Layar

Meskipun tidak ada bukti ilmiah yang mendukung teori ini, namun netizen sering menggunakan istilah ini untuk menggambarkan situasi yang dianggap unik atau menarik.

Beberapa faktor yang membuat netizen mengaitkan situasi ini dengan red string theory adalah seperti sejarah percintaan yang saling berkaitan antara para selebriti ini membuat banyak orang penasaran dan menghubungkannya dengan konsep "benang merah takdir".

Pertemanan antara Rizky Nazar dan El Rumi, serta kedekatan Syifa Hadju dengan Marsha Aruan dianggap sebagai suatu kebetulan yang menarik oleh netizen

Intinya, teori benang merah adalah sebuah hubungan yang menarik, namun tidak ada bukti ilmiah yang mendukungnya. Hubungan antara para selebriti tersebut bisa saja terjadi secara kebetulan atau karena faktor-faktor lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya