Soal Asmara, Refal Hady Ngaku Pernah Temukan Perempuan yang Tepat! Tapi . . .

Refal Hady
Sumber :
  • IG @refalhady

Jakarta, VIVA – Refal Hady selama ini dikenal sebagai salah satu aktor berparas menawan yang memiliki banyak penggemar. Tidak hanya karena parasnya saja, Refal juga berhasil mencuri perhatian penggemar karena memiliki kemampuan akting yang memukau. 

Refal Hady Ungkap Tantangan Bintangi Film Cinta Tak Pernah Tepat Waktu

Meski beruntung dalam hal karier, namun dalam urusan asmara Refal mengaku pernah mengalami hal yang kurang menyenangkan. Informasi itu disampaikan langsung oleh Refal saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Saat ini, aktor kelahiran Jakarta itu mengaku sedang jomblo alias belum memiliki kekasih. Belum terlalu lama, Refal menjomblo selama kurang lebih setengah tahun.

Punya 12 Keponakan, Ini Hadiah yang Dibagikan Refal Hady saat Lebaran

"Baru-baru ini aja sih (jomblo), baru setahun belakangan ini," kata Refal Hady belum lama ini.

Refal Hady di Blue Carpet Moment Disney Content Showcase 2022.

Photo :
  • Disney+ Hotstar
Refal Hady, Cat Lovers Sejati yang Suka Ngobrol Sama Kucing

Kemudian, perihal pengalaman kurang menyenangkan dalam hal asmara, Refal mengaku pernah jatuh cinta kepada perempuan yang tepat tapi di waktu yang tidak tepat. 

"Gue juga pernah merasakan menemukan orang yang tepat tapi waktunya itu yang kayaknya belum. Akhirnya gua maksain lagi pengin banget menepatkan waktu, tapi orangnya bukanlah yang gue mau," kata Refal Hady.

Terkait tipe atau kriteria perempuan untuk dijadikan pendamping hidup, Refal mengungkap dirinya lebih mementingkan kepada watak dan karakter. Refal mendambakan perempuan yang mengerti serta memahaminya luar dan dalam.

"Gua sih sejauh ini selalu menilai perempuan dari watak dan karakter, terus juga cara dia menghargai orangtua, menghargai waktu. Kayak hal-hal detail seperti itu kadang orang gak nilai tapi buat gua kelihatan banget dan gue tentuin," pungkasnya.

"Bukan lagi keinginan mendambakan perempuan yang gini..gini..gini, tapi cari yang bisa buat selamanya dan bisa mengerti gua luar dalam. Itu sih yang gua cari," imbuh Refal Hady. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya