Haru, Eza Gionino Temani Sonny Septian Belajar Jalan Usai Alami Penyempitan Pembuluh Darah

Sonny Septian dan sang putra, King Faaz.
Sumber :
  • Instagram @fairuzarafiq

Jakarta, VIVA – Aktor sekaligus suami dari Fairuz A Rafiq, Sonny Septian hingga saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Sonny dirawat karena mengalami penyempitan pembuluh darah di otak hingga harus menjalani operasi.

Curhat Sonny Septian Rayakan Ulang Tahun saat Sakit: Tahun Ini Berbeda

Setelah operasi, diungkap Fairuz suaminya itu saat ini tengah menjalani proses pemulihan, salah satunya dengan belajar jalan. Sebagai seorang istri, Fairuz berharap kondisi kesehatan Sonny akan terus membaik dan bisa segera pulang ke rumah. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

"Sekarang keadaannya sedang pemulihan, nanti hari ini Insya Allah belajar jalan dan begitu nanti posisinya sudah stabil, dinyatakan semuanya baik-baik saja. Nanti Insyaa Allah kalau dokter perbolehkan pulang, nanti mungkin akan diperbolehkan setelah ditentukan bahwa memang sudah stabil, keadaannya baik, dan obat-obatan yang diberikan semuanya juga aman, tidak ada efek samping," kata Fairuz A Rafiq di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Penyebab Fairuz A Rafiq Tolak Permintaan Sonny Septian Pergi ke Bali Usai Keluar RS

Selama dirawat di rumah sakit, Sonny telah dijenguk oleh sahabat-sahabat artisnya, salah satunya adalah Eza Gionino. Tidak hanya menjenguk, Eza juga tampak mendampingi Sonny yang sedang belajar berjalan.

Tangisan King Faaz Ungkap Cinta pada Sonny Septian: Aku dan Mami Gak Ada Artinya Tanpa Daddy!

Informasi itu disampaikan langsung oleh Fairuz dalam unggahan di Instagram Story. Fairuz mengunggah video yang menampilkan momen Eza mendampingi Sonny. Dalam video itu, Eza memegang tangan Sonny yang tengah belajar jalan. Fairuz merasa sangat berterima kasih.

"Ditemenin sahabatnya happy banget dia @ezagio makasih ya kak," tulis Fairuz A Rafiq.

Proses pemulihan Sonny berjalan lancar dan membuahkan hasil baik. Diungkap Fairuz, saat ini suaminya itu sudah mulai bisa berjalan sendiri.

"Hebat banget daddy sekarang udah bisa jalan sendiri, makash ya kak supportnya @ezagio," tulis Fairuz A Rafiq.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya