Syifa Hadju Temui Jennifer Coppen di Bali, Sampaikan Isi Hati Menyentuh

Syifa Hadju
Sumber :
  • IG @syifahadju

Bali, VIVA – Syifa Hadju akhirnya bertemu dengan sang sahabat, Jennifer Coppen. Momen pertemuan itu berlangsung ketika Syifa datang ke Bali dan menemui sahabatnya tersebut. Tidak sendiri, Syifa ke Bali bersama dengan El Rumi dan sederet artis lainnya.

Bikin Baper, Netizen Dibuat Salah Fokus dengan Panggilan Mesra El Rumi ke Syifa Hadju

Syifa mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Jennifer. Keduanya berpose pelukan dan tersenyum ke arah kamera. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Syifa mengungkap isi hati menyentuh. Ia menyebut banyak cinta yang diberikan untuk Jennifer dan keluarga. Seperti yang sudah diketahui, beberapa waktu yang lalu, suami dari Jennifer, Dali Wassink meninggal dunia. 

Terpopuler: Andre Taulany Terpesona Tsania Marwa, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan

"Akhirnya aku sampai di sini, Papa Dali! Semua cinta untuk Mamajen, Kamari, dan Yaya," tulis Syifa Hadju dikutip VIVA, Minggu, 4 Agustus 2024.

Jawaban Berkelas Syifa Hadju Usai Dituding Belum Move On Dari Rizky Nazar

Pada saat Dali Wassink meninggal dunia, Syifa Hadju ikut merasa sangat berduka. Saat itu, Syifa mengunggah foto yang menampilkan kabar duka perihal meninggalnya Dali. Ia berharap bisa berada di samping Jennifer untuk menguatkan secara langsung. 

"Innalillahi wa inna ilayhi raji un, Dali (emoji nangis). I love you Jen @iennifercoppenreal20, wish i could be there with you and Kamari right now, peluk dan doa dari sini buat kalian," tulis Syifa Hadju.

"Dali orang baik dan banyak yang sayang, InsyaAllah dilancarkan jalannya sama Allah. Aamiin. Temen-temen bantu doanya yaa buat Papa Dali," tulis Syifa Hadju.

Salah satu sahabat artis Jennifer yang juga datang bersama Syifa Hadju adalah Rebecca Klopper. Wanita yang akrab disapa Becca itu mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Jennifer dan Syifa. Becca menyebut Jennifer sebagai perempuan kuat.

"love u selalu cewek kuat @jennifercoppenreal20," tulis Rebecca Klopper diakhiri emoji hati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya