Bungkam Netizen yang Sebut Syahrini Hamil Palsu, Kameramen Unggah Bukti Ini

Syahrini
Sumber :
  • Instagram

Singapura, VIVA – Syahrini dan Reino Barack tengah berbahagia menyusul kelahiran putri pertama mereka. Syahrini melahirkan putri pertamanya tepat saat ulang tahunnya yang ke-44 tahun pada 1 Agustus 2024 kemarin. 

Diliatin Foto Anak Syahrini Pertama Kali, Kiky Saputri Respons Begini

Namun sayangnya, kabar bahagia tersebut masih mendapat nyinyiran netizen. Warganet bahkan belum percaya dengan kelahiran putri pertama Reino Barack dan Syahrini tersebut. Banyak dari mereka yang mengaku merasa janggal atas kabar tersebut. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Mulai dari bentuk perut Syahrini yang dianggap aneh selama kehamilannya, atau kondisi kaki putri Syahrini yang tidak 'mengkerut' dan kemerahan seperti bayi-bayi baru lahir pada umumnya. Mereka juga masih tak percaya dengan persalinan yang dijalani Syahrini selama belum ada dokumentasi proses kelahiran sang penyanyi. 

Potret Pose Syahrini Gendong Buah Hati, Direspons Lebih dari 1 Juta Likes

Syahrini posting foto kaki bayinya

Photo :
  • instagram

Ramainya komentar miring yang dilemparkan netizen, membuat videografer bernama Faisal Ramadhan angkat bicara. Melalui akun instagramnya @icalfilm, pria tersebut membagikan potret dirinya dan rekannya saat mengabadikan kelahiran putri Syahrini. 

Bikin Haru, Doa Reino Barack Hingga Tindakan Hangatnya Tenangkan Syahrini Selama Persalinan

Menggunakan APD lengkap, Faisal Ramadhan mengungkap dirinya dan rekannya menjadi saksi proses kelahiran putri pertama Syahrini berinisial ‘Baby R’. Faisal juga terlihat membawa kamera untuk merekam setiap momen selama proses kelahiran putri pertama Syahrini dan Reino Barack itu. 

“Netizen pada sotoy. Kita adalah saksi. Kita liat proses, kita yang liat baby keluar dari perut,” tulis dia dikutip dari akun Instagram miliknya, Minggu 4 Agustus 2024.  

Faisal Ramadhan mengungkap dia hanya bisa tertawa dengan semua sentimen negatif netizen yang diarahkan pada Syahrini dan suaminya.

“Jadi kita ketawa aja denger argumen netizen yang ngalor ngidul,” tulis dia.

Tak hanya itu, akun tersebut juga penasaran dengan reaksi netizen jika dirinya mengunggah video prosesi kelahiran Syahrini di sebuah rumah sakit di Singapura pada 1 Agustus 2024 lalu.  

“Kalo video dah keluar mau ngomong apa lagi mereka kira-kira yah??” ujar dia.

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Terlihat adik Syahrini, Aisyahrini ikut berkomentar dengan mengucap terima kasih kepada Faisal lantaran membantu mengabadikan proses kelahiran keponakan pertamanya itu. 

“Ical oma Joke terima kasih,” tulis Aisyahrani.

Tidak sedikit dari netizen yang kembali menantang Faisal untuk membuktikan omongannya. Sementara lainnya juga masih tetap memberikan komentar negatif untuk Syahrini.

“Ya udahlah keluarin aja videonya biar jelas,” kata netizen.

“Mana? Sok atuh tayangin, jan alesan lain apalah apalah,” ujar lainnya.

“Tag rumah sakitnya dongggggg… berani gaa?” tantang warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya