Intip Momen Mikha Angelo saat Lamar Gregoria Mariska, Sweet Banget!

Mikha Angelo dan Gregoria Mariska.
Sumber :
  • Instagram @mikha97.

Paris, VIVA – Nama atlet bulutangkis Gregoria Mariska Tanjung saat ini tengah ramai diperbincangkan lantaran berhasil masuk babak semifinal Olimpiade Paris 2024. Gregoria lolos ke semifinal setelah mengalahkan wakil Thailand, Ratchanok Intanon dalam pertandingan perempatfinal yang digelar di Court 1 La Chapelle Arena, Prancis.

Bonus Olimpiade Cair Lagi dari BUMN, Cdm Anindya Bakrie Ungkap Perjuangan Keras Atlet Raih Medali

Keberhasilan Gregoria Mariska disambut bahagia oleh sang kekasih, penyanyi Mikha Angelo. Mikha sendiri terbang ke Paris untuk menonton dan memberi dukungan secara langsung. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Melalui unggahan di Instagram Story, Mikha mengaku bangga kepada Gregoria karena berhasil menang di babak perempatfinal dan melaju ke semifinal. Saking bangganya, Mikha sampai tidak bisa berkata-kata.

Sinar Mas Apresiasi Peraih Medali Olimpiade Paris 2024

"@gregoriamrska !!!!!! i'm all out of words (aku kehabisan kata-kata)," tulis Mikha Angelo disertai emoji terharu dan menangis dikutip VIVA, Minggu, 4 Agustus 2024.

Anindya Bakrie: Pencapaian di Olimpiade Mengajarkan Optimisme Hadapi Tantangan Ekonomi

Mikha sendiri telah melamar Gregoria Mariska pada pertengahan 2023. Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Mikha dan Gregoria dalam unggahan di Instagram masing-masing. 

Mikha mengunggah deretan foto romantis yang menampilkan kebersamaannya dengan Gregoria Mariska. Dalam foto itu, keduanya mengenakan busana berwarna senada yakni putih. Foto di slide pertama menampilkan tangannya tengah menggenggam tangan Gregoria. Tampak cincin melingkar di jari manis kekasihnya itu.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Mikha mengungkap isi hati menyentuh. Ia merasa sangat senang dan bersyukur lantaran doanya dikabulkan Tuhan.

"Tuhan mengabulkan doaku. Aku tak sabar untuk mencintaimu di setiap langkahku @gregoriamrska. Dan untuk teman-teman terkasih, terima kasih atas pesan-pesan baiknya! Doa terbaik juga untuk kalian dari lubuk hati kami terdalam," tulis Mikha dalam bahasa Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya