Bangga Gregoria Mariska Tembus Semifinal Olimpiade Paris, Mikha Angelo: Aku Kehabisan Kata-kata

Gregoria Mariska dan Mikha Angelo.
Sumber :
  • Instagram/mikha97

Paris, VIVA – Atlet badminton Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung mengharumkan nama bangsa karena berhasil lolos ke babak semifinal Olimpiade Paris 2024. Gregoria masuk ke semifinal setelah menang dalam pertandingan melawan wakil Thailand, Ratchanok Intanon di babak perempatfinal.

Bonus Olimpiade Cair Lagi dari BUMN, Cdm Anindya Bakrie Ungkap Perjuangan Keras Atlet Raih Medali

Keberhasilan Gregoria masuk babak semifinal disambut bahagia oleh sang kekasih, penyanyi Mikha Angelo yang terbang ke Prancis untuk memberi dukungan secara langsung kepada Gregoria. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Pada saat pertandingan perempatfinal yang berlangsung di Court 1 La Chapelle Arena, Prancis, pada Sabtu, 3 Agustus 2024 kemarin, Mikha tampak hadir langsung menonton dan memberi dukungan kepada sang kekasih, Gregoria.

Sinar Mas Apresiasi Peraih Medali Olimpiade Paris 2024

Melalui Instagran Story pribadinya, Mikha mengunggah video yang menampilkan Gregoria sesaat setelah menang dan berhasil lolos ke babak semifinal. Dalam video itu, Gregoria terlihat melambaikan tangan ke arah penonton.

Anindya Bakrie: Pencapaian di Olimpiade Mengajarkan Optimisme Hadapi Tantangan Ekonomi

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Mikha mengaku bangga kepada sang kekasih. Saking bangganya, ia mengaku sampai tidak bisa berkata-kata.

"@gregoriamrska !!!!!! i'm all out of words (aku kehabisan kata-kata)," tulis Mikha Angelo disertai emoji terharu dan menangis dikutip VIVA, Minggu, 4 Agustus 2024.

Kemudian, Mikha juga mengunggah video yang menampilkan Gregoria ketika berada di luar lapangan. Dari jauh, Gregoria terlihat melambaikan tangan ke arah kekasihnya itu.

"Semi finals tomorrow! My olympian," tulis Mikha Angelo disertai emoji hati.

Sebagai informasi, Gregoria akan melawan pebulutangkis asal Korea Selatan, An Se Young dalam babak semifinal yang akan digelar pada hari ini, Minggu, 4 Agustus 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya