Gregoria Mariska Jungkir Balik Tembus Semifinal, Ternyata Mikha Angelo Mood Boosternya

Gregoria Mariska dan Mikha Angelo.
Sumber :
  • Instagram/mikha97

Paris, VIVA – Atlet badminton Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung berhasil lolos ke babak semifinal Olimpiade Paris 2024. Gregoria masuk ke semifinal setelah menang dalam pertandingan melawan wakil Thailand, Ratchanok Intanon dalam pertandingan yang digelar di Court 1 La Chapelle Arena, Prancis.

Sinar Mas Apresiasi Peraih Medali Olimpiade Paris 2024

Keberhasilan Gregoria Mariska tentu saja salah satunya berkat adanya dukungan dari orang-orang terdekat, termasuk sang kekasih, penyanyi Mikha Angelo. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Mikha diketahui terbang ke Paris untuk mendukung Gregoria. Ia hadir langsung menyaksikan pertandingan Gregoria melawan Ratchanok Intanon dalam babak perempatfinal.

Peraih Medali Olimpiade Diguyur Bonus Lagi, Anindya Bakrie: Terima Kasih Sudah Berjuang

Video yang menampilkan kehadiran Mikha menyaksikan secara langsung babak perempatfinal itu diunggah ke akun Instagram @vidiosports. Dalam video itu, Mikha tampak berdiri di bangku penonton dan memberi tepuk tangan untuk Gregoria. Ia tersenyum bangga kepada kekasihnya tersebut.

Zhou Yaqin Kembali Jadi Pelayan di Restoran usai Raih Medali Perak Olimpiade Paris

"Mikha Angelo datang langsung dan menjadi salah satu mood booster dari Jorji (Gregoria)," bunyi keterangan dalam unggahan itu dikutip VIVA, Minggu, 4 Agustus 2024.

Sontak saja, unggahan tersebut mendapat banyak respons. Kehadiran Mikha disambut baik oleh warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari tiga ratus komentar.

"Si mikha nemenin dari awal berangkat ke paris. akhirnya ada yg ngepost mikha juga," tulis warganet.

"Semoga kehadiran Mikha trus jadi support booster buat grego tampil luar biasa," tambah yang lain.

"Astaga ngikutin mereka dari jaman gombal di twitter. Gak nyangka seawet ini," tulis warganet lain.

Melalui feed Instagram pribadinya, Mikha beberapa waktu yang lalu juga mengunggah video menampilkan dirinya yang hadir langsung ke Paris, memberi dukungan kepada sang kekasih saat pertandingan pertama. 

Ketika Gregoria Mariska masuk ke lapangan, Mikha yang duduk di bangku penonton tampak memberi lambang jari hati. Mikha mendukung penuh kekasihnya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya