TERPOPULER - Artis Pria yang Dicap Red Flag, Netizen Gak Percaya Syahrini Melahirkan

Syahrini
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Rizky Nazar belakangan ini menjadi bahan perbincangan lantaran disebut punya sifat red flag yang kurang menyenangkan selama berpacaran dengan Syifa Hadju, namun ternyata ada banyak artis pria lain yang pernah dicap red flag oleh netizen. Di sisi lain, netizen juga masih tidak percaya Syahrini melahirkan karena sebuah alasan.

Intip Gelang Mirip Benang yang Jadi Kado Nagita ke Luna Maya dan Ayu Dewi, Harganya Fantastis!

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 5 Artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA edisi Sabtu 3 Agustus 2024.

1. Tak Hanya Rizky Nazar, Sejumlah Artis Pria Juga Dicap Cowok Red Flag oleh Netizen

Rizky Nazar Terlihat Bersama Dosma di Klub Malam, Netizen Bandingkan dengan Syifa Hadju

Rizky Nazar

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budi

Red flag jadi bahasa slang yang banyak digunakan masyarakat tanah air. Kata red flag  banyak digunakan netizen di berbagai platform media sosial. Biasanya disematkan pada seseorang yang bersikap manipulatif sehingga menjadi warning bagi orang. Istilah bendera merah ini juga kerap dipakai untuk membeberkan hubungan toxic. Entah karena orang itu melakukan kekerasan fisik maupun mental. 

Ini Harapan Luna Maya Setelah Lawan Petenis Asal Kanada, Eugenie Bouchard

Kondisi ini terjadi pada Syifa Hadju. Artis cantik yang nampak selalu bahagia saat berpacaran dengan Rizky Nazar ternyata menyimpan rahasia gelap. Padahal pasangan muda itu diklaim sebagai couple goals. 

Baca selengkapnya di sini. 

2. Udah Pamer Foto, Netizen Masih Gak Percaya Syahrini Melahirkan Gegara Ini

Syahrini dan Reino Barack tengah berbahagia. Setelah lima tahun membina rumah tangga, Kamis 1 Agustus 2024, Syahrini melahirkan anak pertamanya, berjenis kelamin perempuan. Syahrini sendiri melahirkan di salah satu rumah sakit di Singapura. Kelahiran putri pertama sang penyanyi juga bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-44. 

Baca selengkapnya di sini.

3. Tak Lagi Cari yang Kaya, Luna Maya Ungkap Kriteria Pasangan Idealnya Sekarang

     

Luna Maya

Photo :
  • VIVA / Diza Liane

Luna Maya merupakan salah satu artis yang diketahui punya deretan mantan pacar dengan latar belakang mentereng. Sebut saja di antaranya ada Ariel NOAH yang merupakan seorang musisi papan atas, dan Reino Barack yang merupakan seorang pebisnis sukses.

Sebagai perempuan cantik yang dikelilingi oleh banyak laki-laki, Luna Maya juga punya kriteria tersendiri dalam memilih pasangan. Tetapi kriteria itu ternyata berubah-ubah seiring waktu dan usianya yang semakin menua.

Baca selengkapnya di sini. 

4. 5 Potret Gusti Chairunnysa, Puteri Indonesia Maluku Utara 2022 Terima Rp200 Juta dari Abdul Gani

Gusti Chairunnysa

Photo :
  • Instagram

Putri Indonesia Maluku Utara 2022, Gusti Chairunnysa, tengah menjadi perbincangan publik lantaran diduga menerima sejumlah uang sebesar Rp 200 juta dari mantan Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani. Gusti Chairunnysa yang kerap disapa Runny ini menjadi salah satu daftar wanita cantik yang merasakan uang dari mantan gubernur tersebut.

Baca selengkapnya di sini. 

5. Dikenalin El Rumi, Ahmad Dhani Komentari Syifa Hadju: Auranya Baik, Pas Dijadikan Istri

Syifa Hadju, El Rumi dan Ahmad Dhani

Photo :
  • Tangkapan Layar

Ahmad Dhani mendukung sang putra, El Rumi yang saat ini dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Syifa Hadju. Ahmad Dhani menilai El sangat cocok dengan Syifa Hadju dan berharap hubungan anaknya itu bisa segera melangkah ke jenjang pernikahan.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya