Surprise! Ade Govinda Nikahi Indi Arisa dengan Mahar Super Istimewa

Pernikahan Ade Govinda
Sumber :
  • instagram

Jakarta, VIVA – Kabar bahagia kali ini datang dari pasangan Ade Govinda dan Indi Arisa yang resmi menikah pada Sabtu 3 Agustus 2024. Akad nikah keduanya berlangsung di Gedung BRIPens, Jakarta, dengan suasana yang khidmat. Acara pernikahan Ade Govinda ini juga cukup intimate di mana hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekatnya saja.

Ekspresi El Rumi Jadi Sorotan Usai Digoda Verrell Bramasta dan Atta Halilintar Soal Pernikahan

"Ananda Ade Nurulianto saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan putri kandung saya bernama Indri Nadya Arisa Binti Syarif Hidayat," ucap Syarif Hidayat, ayahanda Indi Arisa, mengutip unggahan Instagram @lambe_turah, Sabtu 3 Agustus 2024.

Sejak kalimat ijab qabul diucapkan, maka Ade Govinda dan Indi Arisa resmi menjadi sepasang suami istri. Dalam ijb qabulnya ini, ayahanda Indi Arisa membacakan maskawin yang diterima oleh putrinya.

Celine Evangelista Luapkan Emosi, Diduga Soal Pernikahan Stefan William dengan Ria Andrews

Maskawin memang biasanya disesuaikan dengan hal-hal unik yang menyangkut pernikahan mempelai, seperti tanggal pernikahan. Hal ini juga diterapkan oleh Ade Govinda dan Indi Arisa yang menikah dengan seperangkat alat sholat, logam mulia 3 gram yang menjadi simbol tanggal pernikahan, uang tunai 8 juta sebagai simbol bulan Agustus, serta uang 2024 riyal yang melambangkan tahun pernikahan mereka berdua.

"Dengan maskawin seperangkat alat solat, logam mulia 3 gram, uang tunai 8 juta, dan 2024 riyal, tunai,” ucap Syarif Hidayat.

6 Bulan Menikah Masih Perawan, Ternyata Suami Penyuka Sesama Jenis

Setelah sang ayah mertua, giliran Ade Govinda yang melafalkan kalimat ijab qabul dalam satu tarikan napas. Dengan niat yang kuat dan suara yang lantang, Ade Govinda resmi meminang sang kekasih yang kini berstatus sebagai istrinya.

"Saya terima nikah dan kawinnya Indri Nadya Arisa Binti Syarif Hidayat dengan maskawin yang tersebut dibayar tunai,” ujar Ade Govinda.

Pada acara akad nikah Ade Govinda ini, kedua mempelai nampak menggunakan pakaian adat Jawa berwarna coklat keemasan. Ade Govinda juga memakai blangkon batik berwarna coklat di kepalanya. Ruangan acara akad nikah itu terlihat didekorasi dengan cukup sederhana dengan tanaman dan bunga-bunga yang dilengkapi lampu bersinaran.

Sebagai informasi, Ade Govinda dan Indi Arisa sebelumnya sudah menggelar acara lamaran pada 25 Mei 2024. Tak perlu menunggu waktu lama dari acara lamaran itu, kini Ade Govinda sudah langsung menikahi Indi Arisa. Saat mengunggah foto lamaran, Ade Govinda mengucapkan janji kepada wanita dambaan hatinya itu bahwa ia akan selalu setia bersama dalam keadaan apapun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya