Bangkit dari Keterpurukan Dihujat Netizen Akibat Perubahan Wajah, Mahalini: Saya Kembali Lagi

Mahalini.
Sumber :
  • Instagram @mahaliniraharja

Jakarta, VIVA – Mahalini Raharja kembali ke atas panggung dalam sebuah acara di Gelora Bung Karno, Jakarta, baru-baru ini. Sebelumnya, sempat viral sebuah video yang menunjukkan penampilan Mahalini ketika menangis di atas panggung dalam sebuah acara di salah satu daerah.

Potret Transformasi Angel Karamoy di Usia Kepala Empat, Netizen: Makin Mirip Barbie

Momen itu terjadi tak lama setelah Mahalini Raharja dihujat lantaran keputusannya melakukan operasi plastik. Mahalini nampak cukup tertekan karena ada banyak orang yang protes mengapa ia mengubah bentuk hidung dan matanya.

Terlepas dari banyaknya nyinyiran di media sosial, nampaknya kini Mahalini Raharja sudah kembali pada dirinya yang asli. Ia sudah bisa lebih ceria dan tak mau memusingkan pendapat netizen yang membencinya.

Bungkam Cibiran Netizen, Sarwendah Ungkap Biaya Fantastis Oplas Lebih dari Rp300 Juta

Mahalini mengungkapkan bahwa sebelum naik ke atas panggung, ia berdoa supaya diberikan kekuatan seperti sebelum-sebelumnya. Mahalini berharap bisa jadi dirinya yang dulu, yang menghibur para penonton dengan penuh suka cita.

"Jadi doa saya tadi terkabulkan, tadi saya minta kasih tenaga lebih, kasih saya tenaga seperti sebelum-sebelumnya. Kasih saya vibes Mahalini itu ke tubuh saya lagi," kata Mahalini Raharja, mengutip video TikTok @niklia_, Sabtu 3 Agustus 2024.

Bantah Oplas Hidung Gegara Sinus, Sarwendah Tunjukkan Bagian Wajah yang Dipermak

Istri Rizky Febian itu mengakui bahwa beberapa waktu belakangan ini sudah kehilangan jati dirinya sendiri. Memang dari dulu Mahalini dikenal sebagai sosok yang sangat ceria dan suka bercanda. Tetapi, belakangan ini ia sering terlihat murung bahkan ketika tampil di acara televisi.

"Karena saya sempat kehilangan itu sebelumnya," kata Mahalini Raharja.

Mahalini Raharja pun membawa kabar baik untuk penggemarnya bahwa ia sudah kembali pada dirinya yang dulu. Di konser itu, bahkan Mahalini bisa bercanda bareng lagi dengan para penggemar.

Alasan mengapa ia akhirnya bisa mendapatkan kepercayaan diri lagi tak luput dari kasih sayang yang diberikan oleh orang-orang di sekitar, termasuk para penggemar yang setia mendukungnya.

"Dan sepertinya hari ini saya kembali lagi sih, karena ternyata banyak yang sayang sama saya," tutupnya.

Keputusan Mahalini Raharja melakukan operasi plastik memang menimbulkan kontroversi. Banyak yang menilai wajah asli sang penyanyi sudah cukup cantik sehingga tak ada yang perlu diubah lagi. Sayangnya sampai kini, Mahalini Raharja masih bungkam perihal apa alasan sebenarnya ia sampai mengubah bentuk wajahnya.

https://vt.tiktok.com/ZSYE8YFuT/

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya