Tak Lagi Cari yang Kaya, Luna Maya Ungkap Kriteria Pasangan Idealnya Sekarang

Luna Maya
Sumber :
  • IG @lunamaya

Jakarta, VIVA – Luna Maya merupakan salah satu artis yang diketahui punya deretan mantan pacar dengan latar belakang mentereng. Sebut saja di antaranya ada Ariel NOAH yang merupakan seorang musisi papan atas, dan Reino Barack yang merupakan seorang pebisnis sukses.

Intip Gelang Mirip Benang yang Jadi Kado Nagita ke Luna Maya dan Ayu Dewi, Harganya Fantastis!

Sebagai perempuan cantik yang dikelilingi oleh banyak laki-laki, Luna Maya juga punya kriteria tersendiri dalam memilih pasangan. Tetapi kriteria itu ternyata berubah-ubah seiring waktu dan usianya yang semakin menua.

Luna Maya mengakui bahwa ketika usianya masih 20 tahunan, ia berharap bisa punya pasangan yang kaya raya. Sebab, di usia yang masih sangat muda itu Luna Maya juga telah bekerja keras dan bisa menghasilkan uang sendiri dari hasil jerih payahnya. Oleh sebab itu, Luna Maya menginginkan pasangan yang secara materi bisa setara dengannya.

Belum Ada Jodoh, Raline Shah Ternyata Pernah Pakai Dating App Sampai Ketemuan

"Saat aku berusia 20-an, aku sangat ingin punya pasangan yang kaya. Gue mau yang kaya karena gue bisa kerja. Jadi kalau gue bisa kerja, seharusnya cari yang setara gitu," kata Luna Maya, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Sabtu 3 Agustus 2024.

Ini Harapan Luna Maya Setelah Lawan Petenis Asal Kanada, Eugenie Bouchard

Luna Maya mengaku sudah pernah bertemu dengan sosok laki-laki yang ia idamkan. Tetapi, setelah tahu lebih dalam tentang mantan kekasihnya itu, ternyata harta melimpah yang dimilikinya bukan berasal dari keringatnya sendiri melainkan support dari orang tuanya yang mempunyai sebuah perusahaan.

Mengetahui hal itu, Luna Maya justru memilih mundur karena merasa sia-sia apabila pasangannya kaya raya bukan hasil dari kerja keras sendiri.

"Udah pernah ketemu segala macam. Perusahaan bapaknya, uang bapaknya, sesuatu yang kayaknya ya nggak terlalu seksi, ke aku nggak feeling," jelasnya.

Seiring dengan bertambahnya usia, sampailah Luna Maya di masa kepala 3. Keinginannya soal kriteria pasangan juga ikut berubah karena yang dipikirkan bukan lagi perihal materi.

Luna Maya di usia 30-an lebih memandang seorang laki-laki dari caranya bersikap, di mana ia harus bisa menjadi teman ngobrol yang baik dan pekerja keras agar bisa hidup mandiri.

"Lalu berubah pas udah umur 30-an ternyata apa ya, pengen punya orang yang nyambung yang bisa berdiri sendiri, bisa kerja, pintar," kata Luna Maya.

Sayangnya, di usia 30-an itu Luna Maya juga tak kunjung dipertemukan dengan jodohnya sampai ia menginjak usia 40. Kriteria pasangan sang artis pun ikut berubah, di mana saat ini ia hanya berharap punya pasangan yang selalu bisa menenangkannya.

"Nanti berubah lagi nih, kalau sekarang yang penting bisa bikin tenang," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya