Terungkap! Alasan Mengejutkan dr Richard Lee Ada di Tengah Persalinan Tengku Dewi

Tengku Dewi Lahiran Anak Kedua
Sumber :
  • IG @tengkudewiputri_tdp

Jakarta, VIVA – Tengku Dewi baru saja melahirkan anak keduanya pada 31 Juli 2024. Ia melahirkan secara caesar di rumah sakit tanpa didampingi oleh sang suami Andrew Andika, karena keduanya tengah menghadapi proses cerai. Andrew Andika hanya sekedar datang ke rumah sakit untuk menjenguk Tengku Dewi dan melihat anak keduanya itu. Namun, yang menjadi sorotan, dr Richard Lee justru berada di tengah proses persalinan Tengku Dewi, ada apa?

Owner Daviena Tolak Kritik dr Richard Lee soal Body Lotionnya yang Dinilai Punya Klaim Berlebihan

Beruntung, Tengku Dewi dikelilingi oleh orang yang sangat peduli dan menyayanginya. Salah satunya adalah dr Richard Lee yang siap membiayai proses persalinan Tengku Dewi kali ini. Ternyata, sebelum melahirkan, tengku Dewi juga sudah konsultasi dengan Rihard Lee prosedur seperti apa yang sebaiknya ia lakukan agar tidak berlama-lama di rumah sakit menunggu masa pemulihan. Alhasil, Richard Lee menyarankan agar Tengku Dewi melahirkan secara caesar.

"Memang ada rencana mau caesar tapi kenapa aku jadinya lebih yakin caesar karena memang ada saran dari dokter Richard ya," kata Tengku Dewi, di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro Jaya, Jumat 2 Agustus 2024.

Tengku Dewi Sudah Maafkan Andrew Andika yang Pernah Berselingkuh

Bukan hanya melahirkan secara caesar, Tengku Dewi rupanya juga menjalani sedot lemak agar tubuhnya bisa kembali kencang seperti sedia kala. Di tengah maraknya kasus kematian akibat sedot lemak abal-abal, Tengku Dewi membuktikan bahwa ada tenaga medis terpercaya yang bisa melakukan dua tindakan itu sekaligus.

Ternyata Komunikasi Masih Lancar, Ini yang Dibahas oleh Tengku Dewi dan Andrew Andika

"Kebetulan Dokter Bram ini bisa melakukan caesar sekaligus pengambilan lemak. Makannya aku lebih yakin lagi operasi caesar sama pembuangan lemak ini," sambungnya.

Tindakan ini tek lepas dari saran dr Richard Lee yang sudah menguasai bidang kecantikan. Ia menyarankan agar istri Andrew Andika itu membuang sebagian lemak di tubuhnya supaya bisa terlihat cantik meskipun habis melahirkan.

"Aku ngomong dengan Dewi, aku bilang kalau kamu mau cantik pas lahiran kita bisa lakukan ini.  Dia sudah potong 50 persen, 50 persen lagi itu urusanku," kata Richard Lee.

Setidaknya dalam 3 bulan ke depan, Tengku Dewi sudah mendapatkan hasil tubuh yang sempurna karena melakukan sedot lemak ini. Richard Lee pun meyakinkan Tengku Dewi bahwa prosedur ini aman karena ditangani oleh profesional.

"Ada beberapa yang bisa kita modifikasi di sini sehingga ketika pindah ke klinikku lebih mudah perawatannya. Dalam waktu sekitar 3 bulan Dewi sudah seperti perawan lagi," ujar Richard Lee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya