Bulan Madu di Italia, Gaya Sederhana Aaliyah Massaid Jadi Sorotan

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid bulan madu
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Sebagai pasangan pengantin baru, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kini tengah menikmati momen honeymoon atau bulan madu. Dilihat dari Instagramnya, keduanya tengah berbulan madu di Italia.

Penampilan Thariq Halilintar Bikin Netizen Salah Fokus, Disindir Kebanyakan Pakai Bedak

Foto dan video mereka bulan madu pun diunggah di media sosial Instagram. Salah satunya momen ketika Aaliyah Massaid berjalan-jalan di Roma, Italia. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Momen Aaliyah Massaid menikmati waktu di Italia itu diabadikan dan dibagikan sang suami. Di Instagram Story Thariq, terlihat Aaliyah mengenakan busana yang simpel.

Curhat Sonny Septian Rayakan Ulang Tahun saat Sakit: Tahun Ini Berbeda

Adik Zahwa Massaid ini terlihat anggun mengenakan sleeveless blouse berwarna krem dan celana panjang berpotongan loose berwarna putih gading. Dalam video itu, Aaliyah terlihat berjalan-jalan sambil tersenyum malu-malu ke arah Thariq.

Sosok Chikita Meidy Eks Artis Cilik, Kini Dilaporkan Polisi Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Sontak, gaya simpel Aaliyah Massaid ini menjadi sorotan netizen. Banyak yang memuji penampilan casual anak Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid ini.

"Cantik banget @aaliyah.massaid," kata akun @allartis yang membagikan ulang video tersebut, seperti dikutip pada Sabtu, 3 Agustus 2024.

Postingan ini lalu dikomentari oleh sejumlah netizen yang fokus pada gaya berpakaian Aaliyah. "Sederhana elegan..." kata netizen di kolom komentar.

"Anggun berkelas pakaiannya sederhana tapi selalu mewah terlihat.." komentar yang lain. "Aal gak neko-neko, cantik alami," tulis netizen.

"Orang cantik kayak gini kok banyak yang ngatain fisiknya... Aku yang cewek aja suka liatnya," puji netizen. "Anggun banget," tambah yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya