Plot Twist! Syifa Hadju Pilih El Rumi, Ramalan Hard Gumay Meleset

Syifa Hadju dan El Rumi
Sumber :
  • IG @elelrumi

Jakarta, VIVA – Syifa Hadju resmi mengumumkan kandasnya hubungan dengan Rizky Nazar pada Juni 2024 lalu. Sebulan kemudian setelah menyatakan berstatus jomblo, Syifa Hadju langsung PDKT dengan El Rumi yang memang sudah dikenalnya sejak lama. Tak butuh waktu panjang untuk keduanya mengenal, kini Syifa Hadju dan El Rumi sudah terang-terangan soal hubungan pacaran.

Ekspresi El Rumi Jadi Sorotan Usai Digoda Verrell Bramasta dan Atta Halilintar Soal Pernikahan

Sementara Syifa Hadju kini memilih bersama El Rumi. Ternyata Hard Gumay pernah meramal sang aktris bakal langgeng dengan Rizky Nazar. Ahli Spiritual itu mengaku dalam penerawangannya melihat Syifa Hadju dan Rizky Nazar akan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

"Untuk asmara Rizky Nazar dan Syifa Hadju, ini akan berlanjut ke hubungan yang lebih serius. Tapi membutuhkan proses waktu yang tidak sebentar, tidak sedikit, cukup lama," kata Hard Gumay, mengutip video TikTok @semut.smooth, Sabtu 3 Agustus 2024.

Terpopuler: Andre Taulany Terpesona Tsania Marwa, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan

Syifa Hadju dan El Rumi

Photo :
  • Instagram

Dalam video lawas yang kembali viral itu, Hard Gumay menjelaskan akan ada banyak rintangan dalam proses Syifa Hadju dan Rizky Nazar untuk bisa bersama. Namun terlepas dari semua cobaan itu, mereka diprediksi akan berakhir dengan bahagia.

Jawaban Berkelas Syifa Hadju Usai Dituding Belum Move On Dari Rizky Nazar

"Ada lebih kurang 2 tahun, mereka haus melalui berbagai proses. Di sini saya juga melihat ada berbagai lika-liku ya, batu, kerikil, yang cukup menjadi penghalang," kata Hard Gumay.

Alasan mengapa Hard Gumay sangat yakin keduanya bisa berjodoh, karena Syifa Hadju dan Rizky Nazar punya sifat-sifat yang saling melengkapi.

Dalam hubungan mereka, Rizky Nazar dinilai sebagai sosok yang bisa memimpin pasangannya keluar dari permasalahan yang ada. Sehingga, apapun masalah yang datang pasti akan bisa teratasi.

"Dari sosok Rizky Nazar dan Syifa Hadju saya melihat dalam hubungan asmara mereka, Rizky Nazar ini adalah sosok yang lebih bisa menghadapi permasalahan dalam kehidupan mereka. Kehidupannya memang belum sampai ke jenjang serius sampai menikah tapi Rizky Nazar mempunyai peran yang lebih dominan yang bisa memutuskan, bisa menghadapi, bisa memberikan solusi untuk Syifa Hadju," jelas Hard Gumay.

Sementara Rizky Nazar punya sifat yang dominan, Syifa Hadju cenderung merupakan perempuan yang mau nurut dengan pasangan. Alhasil, keduanya dinilai bisa kompak untuk mengatasi masalah bersama.

"Artinya di sini saya melihat mereka memiliki energi dan aura yang cocok. Yang satu dominan dari Rizky Nazar, yang Syifa Hadju ini sosok yang nurut. Ini cocok. Batu kerikil, permasalahan, konflik, dalam hubungan asmara mereka cukup banyak tetapi akan dilalui dengan baik," kata Hard Gumay.

Sayangnya, kali ini ramalan Hard Gumay meleset karena Syifa Hadju sudah putus hubungan dengan Rizky Nazar dan tengah memulai hubungan yang baru dengan El Rumi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya