Terbaring Sakit, Sonny Septian Bagikan Curhatan Pilu: Sakit Sekali Ya Allah

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian
Sumber :
  • IG @fairuzarafiq

Jakarta, VIVA – Artis Sonny Septian membagikan curahan hatinya saat terbaring di rumah sakit. Sebagaimana diketahui, suami Fairuz A Rafiq ini dikabarkan mengalami penyempitan pembuluh darah di otak.

Curhat Sonny Septian Rayakan Ulang Tahun saat Sakit: Tahun Ini Berbeda

Lantaran penyakit tersebut pesinetron 40 tahun ini harus menjalani operasi agar masalah sakitnya itu tidak mengarah ke stroke. Saat ini, Sonny tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. 

Di tengah pemulihannya di rumah sakit, Sonny Septian membagikan curhatannya di media sosial Instagram. Melalui platform tersebut, Sonny juga menuliskan pesan menyentuh kepada sang istri.

Sosok Chikita Meidy Eks Artis Cilik, Kini Dilaporkan Polisi Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

"Aku tidak ingin dikasihani ya Allah. Aku hanya ingin mengasihi orang-orang yang kau sayangi," kata Sonny Septian seperti dikutip dari Instagramnya seperti dikutip VIVA pada Sabtu, 3 Agustus 2024.

Profil Nadia Vega, Aktris Cantik yang Viral karena Rumah Mewahnya Terbengkalai 20 Tahun

Dia juga mengatakan telah menerima ujian sakitnya, meski dirinya tak dapat memungkirinya rasa sakit yang dirasakan. "Aku terima sakit ku ya Allah tapi aku gak ingin orang-orang yang ku sayangi sakit karena aku. Sakit sekali ya Allah ini tapi jangan biarkan dia yang menjagaku merasakan ini," ungkap Sonny.

"Ternyata begini rasanya sakit itu, baru sebentar saja kurasa dan ternyata aku tak sekuat itu. Lemahnya aku, karena yang terhebat yang jauh lebih tua dan jauh lebih lemah dariku, ternyata lebih kuat karena sudah menanggung rasa seperti ini bertahun-tahun," tulisnya.

Lebih lanjut, Sonny mengaku, curahan ini bukan lah untuk mengadu, melainkan untuk menghargai sang istri yang saat ini tetap sabar merawat dan mendampinginya. "Untuk supaya dia tahu kalau aku beruntung memilikinya. Untuk supaya dia tahu ini yang akan menjadi bukti kalau aku takut seandainya suatu saat nanti aku menyakitinya maka aku pasti menyesal sudah melakukannya," tulisnya.

"Untuk menjadi pengingat kalau aku sedang melalui jalan ini bersama orang yang tepat bersama dia. Untuk supaya dia tau aku berterimakasih kepadanya, dia yang menyemangatiku, dia yang mengingatkanku anak-anak membutuhkanku," sambung Sonny.

Dia juga mendoakan agar sang istri selalu sehat, sama seperti Fairuz menginginkan kesehatannya. "Bahagiakanlah seperti dia yang ingin selalu membahagiakanku," doanya.

Tak lupa, Sonny juga mendoakan ibunya. "Sehatkan lah dia seperti dia yang selalu ingin aku sehat dari kecil, dewasaku, panjangkan umurnya karena aku masih ingin berbakti padanya..terima kasih sudah mengajarkanku cara menjadi seorang pencinta," kata Sonny.

Bagi Sonny, dia tanpa dua perempuan hebat itu, bukanlah siapa-siapa. "Apa sih arti mereka buatku? Mungkin aku yang tak berarti tanpa mereka. Mereka warrior," tutup Sonny Septian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya