Kondisinya Membaik dan Lebih Pede Setelah OP, Mahalini: Muka Saya Nggak Kaku Lagi

Mahalini
Sumber :
  • IG @mahaliniraharja

Jakarta, VIVA – Mahalini Raharja akhirnya kembali pada dirinya yang ceria seperti sebelum-sebelumnya. Dalam sebuah penampilan di Jakarta baru-baru ini, Mahalini mengungkapkan kepada para penggemar bagaimana kondisinya setelah sekian lama dihujat lantaran melakukan operasi plastik.

Potret Transformasi Angel Karamoy di Usia Kepala Empat, Netizen: Makin Mirip Barbie

Kali ini, Mahalini Raharja tidak terlihat murung apalagi menangis di atas panggung seperti masa-masa awal setelah melakukan operasi plastik. Ia juga sudah bisa tersenyum lebar tanpa menahannya lagi karena wajahnya sudah kembali normal.

Mahalini mengungkapkan dengan kepercayaan diri penuh bahwa ia sudah bisa bernyanyi karena wajahnya tidak terasa kaku lagi.

Bungkam Cibiran Netizen, Sarwendah Ungkap Biaya Fantastis Oplas Lebih dari Rp300 Juta

"Saya juga udah bisa nyanyi, muka saya nggak kaku lagi," kata Mahalini Raharja, mengutip video TikTok @niklia_, Sabtu 3 Agustus 2024.

Mahalini Raharja juga lebih santai dalam bersikap seolah tak peduli dengan hujatan yang datang kepadanya belakangan ini. Menurutnya daripada ambil pusing, lebih baik ia santai saja menghadapi segala tudingan miring ini seolah ia telah menerima keadaan dan mengakui tindakan operasi plastik itu.

Bantah Oplas Hidung Gegara Sinus, Sarwendah Tunjukkan Bagian Wajah yang Dipermak

"Udah ya dibawa santai aja begitu ya bro," ujar Mahalini Raharja.

Rupanya sebelum naik ke atas panggung, Mahalini Raharja juga sempat berdoa meminta kepada Yang Maha Kuasa agar diberikan kepercayaan diri seperti dahulu lagi. Mahalini memang sempat menarik diri dari media sosial dan menutup diri lantaran shock menghadapi respon publik tentang operasi plastik yang dilakukannya.

Bahkan ketika seharusnya bisa menghibur penonton di atas panggung, Mahalini malah nangis di tengah-tengah lagu yang diduga karena ia tak kuat menahan tekanan dari publik.

"Jadi doa saya tadi terkabulkan, tadi saya minta kasih tenaga lebih, kasih saya tenaga seperti sebelum-sebelumnya. Kasih saya vibes Mahalini itu ke tubuh saya lagi," ujar Mahalini Raharja.

Ia memastikan kini kondisinya jauh lbih baik secara fisik dan mental. Bukan hanya wajahnya yang sudah tidak kaku lagi, tetapi Mahalini sudah kembali menjadi dirinya yang ceria seperti sedia kala. Hal ini tentunya tak luput dari berkat dukungan orang-orang di sekitarnya termasuk penggemar.

"Dan sepertinya hari ini saya kembali lagi sih, karena ternyata banyak yang sayang sama saya," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya