Dinyinyir Netizen Soal Wajahnya, Mahalini Raharja Kasih Jawaban Menohok

Mahalini
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – Mahalini Raharja sempat menghilang dari media sosial guna menghindari hujatan yang datang bertubi-tubi padanya setelah melakukan operasi plastik. Seperti diketahui, penampilan Mahalini Raharja sempat menghebohkan publik lantaran hidungnya yang jadi lebih mancung dan matanya yang lebih besar.

Potret Transformasi Angel Karamoy di Usia Kepala Empat, Netizen: Makin Mirip Barbie

Mahalini Raharja pun beberapa kali nampak kurang percaya diri ketika tampil di acara televisi karena sikapnya yang tiba-tiba jadi pendiam dan tertutup. Padahal sebelumnya, ia dikenal sebagai orang yang sangat ceria dan suka bercanda.

Beberapa waktu berlalu, kini Mahalini Raharja terlihat lebih percaya diri lagi. Ia bahkan sudah bisa bernyanyi dengan santai seperti sebelumnya.

Bungkam Cibiran Netizen, Sarwendah Ungkap Biaya Fantastis Oplas Lebih dari Rp300 Juta

"Terima kasih yang masih mau bernyanyi," tulis Mahalini Raharja di TikTok, dikutip Sabtu 3 Agustus 2024.

Di awal masa-masa setelah operasi plastik, Mahalini Raharja sempat menangis di atas panggung ketika konser di salah satu daerah. Ia nampak tertekan menghadapi hujatan dari netizen tentang penampilannya. Namun kini, wajah Mahalini pun terlihat lebih segar dan ia sudah bisa tersenyum seperti sedia kala.

Bantah Oplas Hidung Gegara Sinus, Sarwendah Tunjukkan Bagian Wajah yang Dipermak

Meskipun istri Rizky Febian itu sudah membaik secara fisik maupun mental, ada saja netizen yang tetap nyinyir soal keputusannya melakukan operasi plastik. Seorang netizen mempertanyakan kenapa Mahalini mau melakukan operasi plastik padahal wajah sebelumnya sudah cukup cantik.

"Padahal kamu udah cakep sebelum OP, kenapa harus Op? Kenapa?" komentar seorang netizen.

Bukannya bersedih atau diam saja melihat ada yang masih membahas soal operasi plastiknya, kali ini Mahalini Raharja angkat bicara. Ia membalas komentar itu secara terang-terangan. Mahalini heran apakah netizen tersebut tidak lelah terus-terusan memberikan komentar soal keputusannya.

"Kamu nggak capek kah komen gini?" balas Mahalini Raharja.

Alhasil, banyak netizen yang langsung menunjukkan dukungan untuk Mahalini Raharja karena sudah berani menanggapi nyinyiran netizen, tidak seperti sebelumnya yang hanya bungkam saja. Netizen, terutama penggemar pun memberikan dukungan pada Mahalini Raharja terlepas dari bagaimana penampilannya sekarang.

"Semangat Lin, love you," kata netizen.

"Menyala Lini ku," timpal yang lain.

"Lin jangan sedih ya, semangat terus. Care for the true fans of yours," ujar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya