Tak Hanya Rizky Nazar, Sejumlah Artis Pria Juga Dicap Cowok Red Flag oleh Netizen

Rizky Nazar
Sumber :
  • IG @rizkynazar20

Jakarta, VIVA – Red flag jadi bahasa slang yang banyak digunakan masyarakat tanah air. Kata red flag  banyak digunakan netizen di berbagai platform media sosial. 

Buka Loker di Tempat Usaha Baru, Nikita Mirzani Ancam Calon Karyawan Kalau Lakukan Hal Ini

Biasanya disematkan pada seseorang yang bersikap manipulatif sehingga menjadi warning bagi orang. Istilah bendera merah ini juga kerap dipakai untuk membeberkan hubungan toxic. Entah karena orang itu melakukan kekerasan fisik maupun mental. 

Kondisi ini terjadi pada Syifa Hadju. Artis cantik yang nampak selalu bahagia saat berpacaran dengan Rizky Nazar ternyata menyimpan rahasia gelap. Padahal pasangan muda itu diklaim sebagai couple goals. 

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

Belakangan terbongkar fakta-fakta pilu di balik keceriaan wajah imut Syifa Hadju. Kekasih El Rumi itu diduga hanya cinta sendiri saat berpacaran dengan Rizky Nazar. Banyak netizen ramai menuturkan di medsos bahwa hanya Syifa Hadju yang excited dengan hubungan tersebut. 

Momen manis Syifa Hadju dan Rizky Nazar

Photo :
  • Instagram @syifahadju
Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

Dikutip dari berita VIVA (2/8/2024) menguak deretan sifat redflag Rizky Nazar yang membuat netizen kian geram. Mulai dari tak mengenalkan Cipa ke orang tua, jarang berkata romantis, tak tahu alasan pasti memilih Syifa Hadju sebagai kekasih,  tak pernah umbar kemesraan di medsos hingga tak mengenali suara pacarnya padahal sudah pacaran lebih dari lima tahun. 

Tak hanya Rizky Nazar yang dicap cowok redflag oleh netizen, deretan selebriti pria ini juga pernah viral karena dinilai sebagai pasangan yang gak banget. Siapa saja? Mari simak ulasan di bawah ini, ya. 

1. Teuku Ryan

Teuku Ryan

Photo :
  • IG @teukuryantr

Mantan suami Ria Ricis juga diolok netizen karena tindakannya yang dinilai termasuk cowok redflag. Tabiat Teuku Ryan terungkap saat Ria Ricis melayangkan gugatan cerai. Ibu satu anak itu mengaku dirinya tak pernah disentuh oleh sang suami selama menjalani masa kehamilan. 

Teuku Ryan juga kerap membela dan mengikuti perkataan ibunya ketimbang Ria Ricis. Netizen berkomentar seyogyanya Teuku Ryan bisa lebih menjaga perasaan Ria Ricis. Apalagi pria asal Aceh itu adalah kepala keluarga harusnya bisa bersikap bijaksana.

Perselisihan Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali memanas belakangan ini. Adik Ustazah Oki Setiana Dewi itu mengungkap sang mantan suami sering ke club malam.

2. Gaga Muhammad

Gaga Muhammad.

Photo :
  • Instagram @gagamuhammad

Gaga Muhammad mulai dikenal khalayak luas setelah berpacaran dengan Karin Novilda atau Awkarin. Hubungan Karin dan Gaga dinilai terlalu berlebihan. Pada video nangis-nangis Awkarin yang viral pada 2016 lalu mengungkap fakta bahwa Gaga Muhammad kerap memorotinya yang dinilai sebagai tanda cowok redflag. 

Gaga Muhammad semakin menunjukkan sifat redflag saat berpacaran dengan Laura Anna. Tepatnya setelah kecelakaan lalu lintas yang mereka alami sehingga menyebabkan Laura Anna lumpuh. 

Selebgram itu membongkar kelakukan redflag Gaga Muhammad yang menghilang pasca peristiwa dan tak ada itikad baik untuk bertanggung jawab baik fisik (menemani Laura) maupun finansial. Gaga dan keluarganya merasa tak bersalah atas kematian Laura. Menurut Gaga, kematian Laura Anna karena sakit dan takdir. Netizen geram dengan pernyataan Gaga yang tak tahu malu.

"Laura ga bakal lumpuh kalo lu nyetirnya yang bener," komentar netizen, dikutip dari berita VIVA pada Kamis (1/8/2024).

3. Jefri Nichole

Jefri Nichol.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

Aktor muda tampan, Jefri Nichol juga pernah dihujat sebagai cowok redfalg oleh netizen. Mulai dari hubungan asmara Jefri Nichol yang sering gonta-ganti pacar hingga hubungan yang relatif singkat. Hal itu menjadi perbincangan panas dan membuat netizen mempertanyakan keseriusannya dalam menjalin hubungan.

Jefri Nichol beberapa kali terlibat dalam kontroversi di media sosial khususnya terhadap isu-isu tertentu. Hal ini memicu kemarahan dan kecaman dari netizen. 

Jefri Nichol acap terlibat dalam konflik dengan orang lain, baik di dunia nyata maupun di media sosial. Hal ini memperkuat citra dirinya sebagai sosok yang kontroversial dan sulit bergaul.

4. Ibrahim Risyad

Acara Resepsi Pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad

Photo :
  • Tangkapan Layar (Instagram Story Salsabilla Adriani)

Ibrahim Risyad atau Ohim juga pernah diklaim netizen sebagai cowok redflag. Alasan terbesarnya karena rumor perselingkuhan dengan Salshabilla Adriani. Ohim dan Salshabilla diduga terlibat cinta lokasi (cinlok). Padahal saat itu Ibrahim Risyad sudah mempunyai kekasih, yakni Dewi Paramitha atau Mici. 

Ohim dan Mici sudah menjalin hubungan asmara sekitar tujuh tahun. Mereka bahkan sudah melangsungkan pertunangan. Sayang, asmara Ohim dan Mici kandas karena rumor Ohim lebih memilih Salshabilla. Keputusan Ibrahim Risyad memicu komentar pedar dari netizen. Imbasnya Salshabilla Adriani juga disebut cewek red flag karena menjadi pelakor.

5. Onadio Leonardo

Onadio Leonardo

Photo :
  • IG @onadioleonardo_official

Belakangan Onadio Leonardo atau Onad jadi bahan perbincangan netizen di media sosial karena sikapnya yang dianggap seperti cowok red flag. Onad dan Beby Prisillia hadir sebagai tamu podcast yang dipandu Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano.

Di momen tersebut vokalis Killing Me Inside memberikan pernyataan yang memicu kontroversi. Onad mengatakan bahwa mengantar anak ke sekolah merupakan tugas seorang istri. Netizen pun geram karena seharusnya suami-istri saling bekerja sama baik dalam mengasuh anak maupun melakoni tugas rumah tangga.

Hal itu diperkuat dengan pengakuan Deddy Corbuzier yang selalu menyempatkan mengantar anak-anaknya ke sekolah setiap pagi. Tak peduli jika ia pulang larut malam. Pokoknya setiap jam lima subuh maka Deddy Corbuzier akan bangun dan bersiap mengantar anak. Setelah itu baru melanjutkan tidurnya kembali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya