Cepet Dapet Gandengan Baru, Terungkap Doa Syifa Hadju saat Umrah

Syifa Hadju
Sumber :
  • tangkapan layar

Jakarta, VIVA – Syifa Hadju kini tengah menjadi bahan perbincangan publik lantaran hubungan asmaranya dengan El Rumi yang baru saja terungkap. Keduanya diduga sudah mulai dekat sejak ulang tahun Syifa Hadju pada awal Juli 2024 lalu, yang dibuktikan dengan foto bersama. Saat itu, El Rumi datang membawa kejutan berupa buket bunga dan kado dari salah satu brand mewah.

Bikin Baper, Netizen Dibuat Salah Fokus dengan Panggilan Mesra El Rumi ke Syifa Hadju

Padahal, Syifa Hadju baru saja mengumumkan putus dari Rizky Nazar pada awal Juni 2024, tetapi ia sudah mendapatkan gandengan baru sebulan kemudian. Hal ini diduga berkaitan dengan doa-doa yang kerap dilangitkan oleh sang artis terutama ketika menjalani ibadah umrah di tahun 2022 lalu, sehingga tak perlu waktu lama bagi Syifa Hadju mendapatkan pengganti Rizky Nazar. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Syifa Hadju mengungkapkan bahwa ia punya harapan besar agar bisa beribadah umrah dengan pasangan. Ia mengaku selama perjalanan ibadah umrah pertamanya dulu, sangat sering berdoa meminta jodoh kepada Yang Maha Kuasa.

Terpopuler: Andre Taulany Terpesona Tsania Marwa, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan

"Mau banget. Aku nggak tahu entah kenapa, mungkin karena aku terlalu banyak berdoa soal jodoh ya pas itu," kata Syifa Hadju, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Jumat 2 Agustus 2024.

El Rumi dan Syifa Hadju

Photo :
  • Instagram
Jawaban Berkelas Syifa Hadju Usai Dituding Belum Move On Dari Rizky Nazar

Syifa Hadju merasa ketika menjalani ibadah umrah pertamanya itu, banyak pasangan suami istri yang berada di sekelilingnya. Bahkan beberapa kali Syifa Hadju dihampiri oleh anak-anak kecil yang dengan ramah menyapa dirinya. Ia merasa tersentuh ketika melihat betapa romantisnya bisa pergi beribadah ke Tanah Suci bersama keluarga terutama pasangan dan anak sendiri.

"Aku selalu ketemu, selalu beriringan sama yang pasangan, punya anak, selalu disamperin sama anak kecil, waktu umrah itu selama di Mekkah, di Ka'bah," jelas Syifa Hadju.

Dari sana lah, Syifa Hadju akhirnya berdoa memohon agar segera dipertemukan dengan jodohnya kelak ketika menjalani ibadah umrah lagi sudah bisa mengajak pasangan sah beserta anaknya.

"Aku kayak 'Ya Allah semoga umrah berikutnya udah bisa sama keluarga, pasangan sendiri, sama anak sendiri kalau bisa'," paparnya.

Terkait hubungan dengan El Rumi, Syifa Hadju juga mendapatkan respons yang baik dari keluarga. Bahkan, ia diterima dengan hangat oleh kedua orangtua El Rumi yakni Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Tak sedikit yang berharap Syifa Hadju dan El Rumi berjodoh dan segera menikah dalam waktu dekat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya