Dulu Sunat Barengan, Ahmad Dhani Pengen Al, El, dan Dul Nikah Bersamaan

Ahmad Dhani, Maia Estianty bersama Al, El, Dul
Sumber :
  • IG @elelrumi

Jakarta, VIVA – Syifa Hadju berhasil mencuri hati Ahmad Dhani sejak pertama kali bertemu dan diperkenalkan oleh El Rumi. Ahmad Dhani bahkan mengaku kagum dengan sikap Syifa Hadju kepadanya. Kesan pertama itulah yang memberikan dampak besar terhadap bagaimana nantinya hubungan Syifa Hadju dan El Rumi.

Ahmad Dhani Jengkel, Naik Garuda Indonesia Delay Sampai 2,5 Jam

Bahkan setelah berkenalan di backstage konser Dewa 19, Syifa Hadju kedapatan mengirimkan makanan kepada kedua orangtua El Rumi yakni Ahmad Dhani dan Maia Esianty. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Ahmad Dhani mengungkapkan ada kriteria seorang istri idaman dalam diri Syifa Hadju. Hal inilah yang membuat pentolan band Dewa 19 itu langsung memberikan restu bahkan jika El Rumi mau segera melangkah ke pelaminan.

Ngefans, Ahmad Dhani Bakal Boyong Demi Lovato ke Indonesia

"Pertama kali ketemu, bagus sih dia spek istri lah. Kan ada perempuan yang bukan spek istri, kalau dia ada lah spek istri. Cocok buat dinikahin," kata Ahmad Dhani, ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Jumat 2 Agustus 2024.

Syifa Hadju, El Rumi dan Ahmad Dhani

Photo :
  • Tangkapan Layar
Dampak Perceraian Orang Tua pada Al Ghazali: 5 Tahun Hidup dalam Kesakitan

Ahmad Dhani sejauh ini memang tak pernah memusingkan atau ikut campur dengan hubungan asmara anak-anaknya. Baik itu Al Ghazali dengan Alyssa Daguisse, hingga Dul Jaelani dan Tissa Biani, semuanya diberikan kepercayaan penuh oleh Ahmad Dhani.

Bicara soal hubungan asmara El Rumi yang masih berbunga-bunga ini, Ahmad Dhani juga tak mau memaksakan putranya segera menikah. Ia juga tak mematok kapan waktu ketiganya harus segera mengesahkan hubungan.

Tetapi, Ahmad Dhani malah berharap Al, El, dan Dul bisa menikah di waktu yang bersamaan saja. Sambil bercanda, ia juga mengungkit masa kecil ketiga anaknya yang pernah sunat bersamaan.

"Terserah lah kalau perlu bareng-bareng aja tiga-tiganya langsung. Kan sunatnya aja mereka udah bareng-bareng, nikahnya bareng-bareng aja," kata Ahmad Dhani.

Melihat bagaimana dukungan yang diterima dari publik, Ahmad Dhani merasa tak perlu waktu lama bagi El Rumi dan Syifa Hadju mengesahkan hubungan. Sebab, ada banyak orang di luar sana yang memberikan doa baik dan mendukung hubungan mereka berdua.

"Nggak perlu lama-lama udah, netizen juga udah setuju," kata Ahmad Dhani.

El Rumi dan Syifa Hadju sendiri sudah go public soal hubungan asmaranya. Keduanya diketahui sudah mulai PDKT bahkan di awal Juli 2024 ketika momen ulang tahun Syifa Hadju. Meskipun baru mengumumkan putus dari Rizky Nazar sekitar 2 bulan lalu, hal ini tak membuat Syifa Hadju menutup pintu hatinya untuk orang baru.

Di sisi lain, El Rumi terakhir kali berpacaran dengan Marsha Aruan yang hubungannya kandas sekitar tahun 2019 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya