Dikenalin El Rumi, Ahmad Dhani Komentari Syifa Hadju: Auranya Baik, Pas Dijadikan Istri

Ahmad Dhani
Sumber :
  • IG @ahmaddhaniofficial

Jakarta, VIVA – Ahmad Dhani mendukung sang putra, El Rumi yang saat ini dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Syifa Hadju. Ahmad Dhani menilai El sangat cocok dengan Syifa Hadju dan berharap hubungan anaknya itu bisa segera melangkah ke jenjang pernikahan.

Dampak Perceraian Orang Tua pada Al Ghazali: 5 Tahun Hidup dalam Kesakitan

"Cocok, cocok (Syifa dengan El). Iya lah sudah enggak perlu lama-lama udah (langsung saja ke jenjang yang lebih serius). Netizen udah setuju kan," kata Ahmad Dhani di kawasan SCBD Jakarta, Jumat, 2 Agustus 2024. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Saat pertama bertemu, Ahmad Dhani menilai Syifa sebagai sosok perempuan yang baik hati. Tidak hanya itu, Dhani juga menyebut Syifa memancarkan aura kebaikan.

Terpopuler: Nikita Mirzani Prediksi Andre Taulany akan Cerai, Sarwendah Pamerkan Wajah Hasil Operasi

"Bagus, baik anaknya. Auranya baik," kata Ahmad Dhani.

Syifa Hadju, El Rumi dan Ahmad Dhani

Photo :
  • Tangkapan Layar
Ahmad Dhani Bagi-bagi Warisan untuk Al, El, dan Dul, Dapat Apa Saja?

Tidak berhenti di situ, Ahamd Dhani kemudian memuji Syifa sebagai perempuan yang cocok dan tepat untuk dijadikan istri. Maka tak heran, jika Ahamd Dhani mendukung kedekatan El dengan Syifa. 

"Bagus sih dia (Syifa Hadju) spek istri lah. Karena kan ada perempuan yang bukan spek istri. Kalau dia adalah spek istri. Menurut saya pribadi ya, gak tahu menurut yang lain," kata Ahmad Dhani. 

"Ya cocok dinikahin," tambahnya.

Kedekatan El Rumi dengan Syifa Hadju akhir-akhir ini memang tengah ramai diperbincangkan. Keduanya mencuri perhatian banyak warganet setelah hadir bersama dalam acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Tidak hanya itu, kedekatan Syifa dan El semakin ramai dibahas lantaran keduanya kepergok jalan bersama, bahkan tersebar video saat El mengajak Syifa Hadju nonton konser Dewa 19. Dalam video yang beredar, tampak El mengenalkan Syifa ke Ahmad Dhani.  

Syifa juga ternyata mengirim kue ke orangtua El Rumi, yaitu Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya