Ungkap Banyak Artis Lain yang Oplas, Sarwendah: Mereka Gak Posting Aja

Sarwendah
Sumber :
  • IG @sarwendah29

Jakarta, VIVA – Sarwendah blak-blakan mengungkapkan bahwa ia bukan satu-satunya artis yang pernah melakukan operasi plastik. Sejauh ini, Sarwendah masih kerap dihujat lantaran mengubah wajahnya dengan operasi plastik di Korea Selatan. Bahkan, ia dinilai tidak semakin cantik setelah hasil operasi tersebut karena wajahnya tidak terlihat natural lagi.

Betrand Peto Buka-bukaan Soal Perasaan Suka pada Perempuan, Ini Tanggapan Sarwendah

Sarwendah mengatakan bahwa ada publik figur lainnya yang juga melakukan tindakan sama seperti dirinya, lantas mengapa hanya ia yang kerap dibanjiri hujatan? Istri Ruben Onsu itu menduga karena kebanyakan artis merahasiakan penampilan mereka di awal setelah melakukan operasi sehingga netizen tidak terlalu terkejut dengan perubahan wajah mereka. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Mungkin bedanya adalah publik figur lain tidak memposting aja. Mereka tindakan, tidak memposting, atau postingnya adalah beberapa bulan setelah beres baru mereka posting," ungkap Sarwendah, mengutip video Youtube Melaney Ricardo, Jumat 2 Agustus 2024.

Terpopuler: Nikita Mirzani Prediksi Andre Taulany akan Cerai, Sarwendah Pamerkan Wajah Hasil Operasi

Sarwendah Tan

Photo :
  • Instagram @sarwendah29

Sarwendah sendiri langsung mengunggah penampilannya bahkan sehari setelah operasi dilakukan. Saat itu, wajah Sarwendah masih nampak bengkak bahkan ia belum boleh melepaskan perbannya. Hal itulah yang menyebabkan banyaknya hujatan, karena netizen keburu mencibirnya sebelum melihat hasil akhir dari operasi yang baru bisa terlihat 3 bulan kemudian.

Bungkam Cibiran Netizen, Sarwendah Ungkap Biaya Fantastis Oplas Lebih dari Rp300 Juta

Sarwendah merasa ingin berbagi pengalaman dengan banyak orang sehingga ia tak bisa menahan diri untuk tidak mengungkapkan keputusannya melakukan operasi plastik tersebut. Berbeda dari kebanyakan selebriti, Sarwendah cenderung ingin menjadi apa adanya saja di hadapan publik. Ia juga berharap segala proses penyembuhan setelah operasi itu bisa menjadi wawasan baru bagi masyarakat.

"Aku kan nggak bisa postingnya beberapa bulan setelah itu, dan aku orangnya lebih mau open apa adanya nggak ada yang ditutupin," kata Sarwendah.

"Salahnya ketika posting, orang shock. H+1 gue udah posting, masih bengep. Tapi maksud aku mau mengedukasi juga bahwa nggak ada yang instan," tambahnya.

Terlepas dari bagaimana respons publik terhadap penampilannya saat ini, Sarwendah mengaku tidak ada penyesalan karena sudah melakukan operasi plastik. Hal ini adalah wujud pemberian hadiah kepada dirinya sendiri karena sudah bekerja keras. Apalagi, Sarwendah adalah seorang publik figur yang membuatnya merasa harus selalu terlihat cantik sempurna.

"Pengen sekali-sekali kasih reward ke diri sendiri. Misalkan beli barang atau apa, itu beda ya. Ini benar-benar untuk diri sendiri," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya