Udah Pamer Foto, Netizen Masih Gak Percaya Syahrini Melahirkan Gegara Ini

Syahrini posting foto kaki bayinya
Sumber :
  • instagram

Singapura, VIVA – Syahrini dan Reino Barack tengah berbahagia. Setelah lima tahun membina rumah tangga, Kamis 1 Agustus 2024, Syahrini melahirkan anak pertamanya, berjenis kelamin perempuan. Syahrini sendiri melahirkan di salah satu rumah sakit di Singapura. Kelahiran putri pertama sang penyanyi juga bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-44. 

Diliatin Foto Anak Syahrini Pertama Kali, Kiky Saputri Respons Begini

Di sisi lain, sehari setelah melahirkan, atau tepatnya pada Jumat sore 2 Agustus 2024 Syahrini langsung memberikan sedikit bocoran tentang anak perempuannya. Anak perempuannya itu memiliki nama berinisial R. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Tak hanya itu, Syahrini juga memberikan sedikit gambaran tentang putri kecilnya itu. Melalui Instagram Story, Syahrini mengunggah foto kaki mungil sang putri yang ditutupi selimut berwarna pink dengan rajutan tulisan ‘Princess R’. Dalam foto itu juga Syahrini dan Reino Barack sama-sama bergandengan tangan di dekat kaki mungil putrinya itu. 

Potret Pose Syahrini Gendong Buah Hati, Direspons Lebih dari 1 Juta Likes

“SYR. Welcome to the world our precious princess R. Singapore August 1st 2024 @reinobarack,” tulis Syahrini. 

Syahrini hamil besar

Photo :
  • Instagram
Bikin Haru, Doa Reino Barack Hingga Tindakan Hangatnya Tenangkan Syahrini Selama Persalinan

Namun sayangnya masih banyak netizen yang meragukan kelahiran Syahrini. Dikutip dari akun gosip @lambedanu, banyak netizen yang belum percaya jika Syahrini belum memberikan bukti video kelahirannya.

"Tetep ga percaya kalo ga ada video live proses otw ke rs masuk kamar rs di dalam kamar op yaaah seperti artis2 lain,” komentar netizen.

"Proses kelahirannya kok ga dipamerin,” kata lainnya.

"Biasanya bayi baru lahir kakinya masih berkerut dan warnanya merah,” ujar lainnya. 

Sebelumnya Syahrini sendiri sudah lama menyembunyikan kehamilan pertamanya dari publik. Syahrini dan Reino Barack yang menetap di Singapura baru mengabarkan bahwa keduanya tengah menantikan buah hati pertama mereka dua bulan lalu, atau tepatnya pada momen syukuran 7 bulanan Syahrini di Singapura.

Sebelumnya publik sendiri sempat bertanya-tanya dengan perubahan fisik Syahrini selama beberapa waktu lalu. Perubahan fisik Syahrini yang mengalami kenaikan berat badan diduga telah hamil. Namun demikian, Syahrini masih tetap bungkam hingga usia kehamilannya memasuki 7 bulan. 

Sementara itu, Aisyahrani adik dari Syahrini juga sempat mengungkap tentang sosok keponakan pertamanya itu. Dijelaskan Aisyahrani, bahwa putri kakaknya itu sangat cantik. 

"Alhamdulillah Ya Allah. Terima kasih Ya Allah. Baby R kamu cantik sekali," tulis dia.

Aisyahrani pun menyebut Princess R sebagai bayi yang menggemaskan.

"Aunt Rani gemas kamu lucu sekali semalam aunt Rani gendong. Kamu buka mata sipitnya, duh mau gigit," tulis Aisyahrani lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya