Tanggapan Natasha Rizki tentang Desta Tanam Brewok: Sudah Ku Duga

Natasha Rizki.
Sumber :
  • Instagram @natasharizkynew.

Jakarta, VIVA – Natasha Rizki dan Desta Mahendra resmi cerai pada Juni 2023 lalu. Meski sudah berpisah keduanya tetap kompak dalam mengasuh tiga anak mereka. Salah satunya adalah hadir di momen ulang tahun Miskha yang ke-8 tahun.

Kelakar Prabowo ke Surya Paloh: 'Mas Brewok', Saya dari Dulu Pengen Punya Jenggot Seperti Bapak

Tak hanya itu, Desta diketahui masih kerap membantu Natasha Rizki. Salah satunya menolak tawaran kerja lantaran Caca (sapaan akrab Natasha Rizki) tak enak hati. Hal itu Caca utarakan saat menjadi bintang tamu di acara Vindes.

Desta Mahendra tampil dengan wajah baru. Pria berusia 47 tahun itu melakukan perawatan tanam rambut dan menumbuhkan brewok di klinik kecantikan milik dokter Tompi

Kondisinya Membaik dan Lebih Pede Setelah OP, Mahalini: Muka Saya Nggak Kaku Lagi

Publik tentu penasaran dengan tanggapan mantan istri Desta terkait penampilan baru tersebut. Akun TikTok @maybewecant4lk membagikan momen Natasha Rizky yang dicecar pertanyaan oleh awak media.

Desta dan Natasha Rizki

Photo :
  • Tangkapan Layar
24 Tim Bersaing di Indonesia Pingpong League 2024

"Kak Desta kan dipasang bewok, gimana nih tanggapannya?, ujar salah seorang dalam video.

"Sudah ku duga. Ya nggak ada lah suka-suka dia lah. Dia mau ngapain lah," jawab Natasha Rizki.

Pemain sinetron Cinta Cenat Cenut itu menuturkan segala tindakan adalah kebebasan Desta dan selama itu membuat mantan suaminya bahagia maka Caca mendukung. Lebih lanjut, rekan duet Vincent Rompies juga tidak meminta pendapatnya perihal keputusan untuk tanam brewok dan rambut itu.

"Enggak sih, tapi kalau dia happy-happy dia cerita. Tapi enggak lah, aku juga nggak ngasih-ngasih pendapat," ucap Natasha.

"Tapi apa yang dia lakuin sekarang selama itu positif dan bikin dia happy ya go for it aja gitu. Lagi juga mau komen apa gue," imbuhnya.

Terlepas dari penampilan baru Desta, Natasha Rizki memuji bahwa mantan suaminya itu pada dasarnya adalah sosok pria yang baik. Tak ada perubahan berarti di antara mereka berdua maupun anak-anak.

"Perubahan yang terjadi cuma karena status aja dan qadarullah (takdir Allah). Tapi untuk perbuatannya beliau dan segala macem ke kita (anak-anak dan dirinya) sih masyaallah," pungkas Natasha Rizki.

Perlakuan yang tak berubah antara Desta dan Natasha Rizki memancing netizen untuk mempengaruhi keduanya rujuk kembali. Pasalnya, keduanya masih sangat kompak dan serasi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya