Bungkam Haters Julid yang Tuduh Pura-pura Hamil, Syahrini Buktikan Kehadiran Anaknya

Syahrini
Sumber :
  • Instagram

Singapura, VIVA – Syahrini dan Reino Barack tengah diselimuti kebahagiaan menyambut hadirnya anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan. Sayangnya di tengah kebahagiaan itu masih ada saja netizen julid yang mengomentari momen kehamilan sang penyanyi.

Diliatin Foto Anak Syahrini Pertama Kali, Kiky Saputri Respons Begini

Netizen pembenci atau haters di media sosial sempat menuding Syahrini hanya pura-pura hamil agar rumah tangganya dengan Reino Barack tetap terlihat harmonis. Sampai akhirnya, Syahrini terbukti telah melahirkan anak pertamanya itu pada 1 Agustus 2024 kemarin. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Sehari berlalu, Syahrini masih merahasiakan wajah putrinya. Ia hanya membagikan foto kaki mungil sang bayi yang menjadi bukti bahwa tuduhan para netizen soal pura-pura punya anak adalah hal yang tak berdasar. Syahrini secara tak langsung membungkam para haters dengan menunjukkan wujud sang putri meskipun hanya dari kaki kecilnya.

Potret Pose Syahrini Gendong Buah Hati, Direspons Lebih dari 1 Juta Likes

Syahrini posting foto kaki bayinya

Photo :
  • instagram

Saking bahagianya punya anak setelah menunggu selama 5 tahun, Syahrini kembali menyambut kehadiran sang putri yang diketahui berinisial R.

Bikin Haru, Doa Reino Barack Hingga Tindakan Hangatnya Tenangkan Syahrini Selama Persalinan

"Welcome to the world our precious Princess R. Singapore, August 1st 2024," tulis Syahrini di Instagram Story, dikutip Jumat 2 Agustus 2024.

Di foto itu, terlihat dua tangan yakni Syahrini dan Reino Barack yang sedang menggenggam kaki mungil putrinya. Syahrini menutupi tubuh sang anak dengan selimut bertuliskan inisial sang putri yang dipanggil Princess R tersebut. Selimut putih itu dilengkapi dengan bordiran berwarna merah muda yang menandai bahwa Syahrini dikaruniai anak perempuan.

Unggahan Syahrini itu dibagikan ulang oleh akun Instagram @rumpi_gosip, di mana banyak netizen yang memberikan beragam komentar. Tidak sedikit yang membela Syahrini karena sudah terbukti ia memang hamil dan melahirkan seorang anak. Netizen tersebut bahkan balik menyalahkan para haters yang masih saja mencari cela dari kebahagiaan sang artis.

"Kok bisa dibilang pura-pura hamil, netizen dosamu sungguh besar," komentar seorang netizen.

"Setelah ini hatersnya pada bilang itu kaki boneka arwah," kata yang lain.

"Haters julid, yang dijulidin hidupnya lebih bahagia dan kaya jadi nggak mau nanggapin orang nggak ada kerjaan," timpal lainnya.

Sementara itu, ciri-ciri anak Syahrini sudah dibocorkan oleh sang adik, Aisyahrani. Wajah Baby R memang membuat banyak orang penasaran, tetapi Aisyahrani memastikan ia adalah anak yang menggemaskan dengan mata yang sipit.

"Semalam aunt Rani gendong kamu buka mata sipitnya duh mau gigit,” kata Aisyahrani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya